Wednesday, 10 December 2014

Media Center di Pemko Batam Terkesan Makin Tak Terurus

Batam,Dinamika Kepri - Berjalannya masa seiring waktu,media center yang ada dilantai satu di areal gedung pemko Batam terkesan kini semakin tidak terurus lagi,padahal anggaran yang digunakan untuk membuat sarana itu terbilang sangat tidak sedikit.

Mengapa dikatakan tidak terurus?,ya seperti gambar diatas, hurup Konsonan (K)nya sudah bukan yang aslinya lagi,mirip seperti solasi putih atau juga mirip seperti sendok kayu eskrim.

Ketika awak media ini mencoba confirmasi kepada H. SALIM, S.Sos, M.Si sebagai Kepala Badan Komunikasi dan Informatika Kota Batam,ia mengaku tidak mengetahui hal itu.

"Saya belum mengetahuinya,tetapi saya cek dahulu.dan tidak benar kalau hurup-hurupnya itu terbuat dari kayu,seperti yang terlihat,itu terbuat dari Steinlis." Jawab Salim Singkat adri celularnya.

Pantauan media ini,H. SALIM pun segera mengecek keanehan itu,dan memperbaikinya, setelah dibenahi kembali,Kepala Badan Komunikasi dan Informatika Kota Batam itu kembali menghubungi media ini,kalau tulisan Pada hurup K itu sudah dibenahi.

" Oh..ya sudah kita perbaiki,trimakasih atas informasinya." Ucap Salim memastikan.