Thursday, 4 December 2014

Komisi 3 Dprd Kota Batam,Sidak Klinik Raja Labora


"Untuk Barang Bukti, Jurado Siburian Kumpulkan Sisa material limbah Medis yang sudah terbakar "

Batam,Dinamika Kepri -  Menindak lanjuti pemberitaan tentang adanya salah satu klinik di Batu Aji yang diduga tengah dengan sengaja membuang limbah medisnya dengan kesembarang tempat,akhirnya anggota komisi 3 dewan perwakilan rakyat daerah (Dprd) kota Batam segera melakukan sidak kelokasi klinik tersebut pada tanggal 4/12 sore tadi sekitar pukul 4 sore.

Dalam inspeksi mendadak (sidak-red)  tersebut,Jurado Siburian ,Dandis Raja Gukguk dan bersama para staffnya menyambangi klinik itu,dan Tak menunggu lama-lama, anggota komisi 3 terlihat langsung melihat dan mendekati tumpukan limbah medis yang telah terbakar disekitar itu.

Tak pelak,Suasana di depan klinik pun  mendadak ramai, warga yang hendak melintas dari samping komplek pertokoan Puri Niaga Batu Aji itu,terlihat penasaran dan ingin melihat sidak yang di lakukan oleh anggota Dprd yang membidangi tentang lingkungan hidup tersebut.

Jurado Suburian mengaku,bahwa inspeksi mendadak ini di lakukan,berdasarkan laporan dari masyarakat.

 “ Sidak ini kita lakukan karena ada laporan dari masyarakat” Terang Jurado.

Dalam inspeksi mendadak itu,Jurado dan Dandis berhasil menemukan sisa material seperti jarum suntik, selang impus serta masker tangan.

Sidak yang berlangsung hingga 1 jam itu,anggota komisi 3 berhasil mengumpulkan 1 kantong plastik barang bukti.

Di waktu yang berbeda Adi Kampai yang mengaku perwakilan dari pihak klinik Graha Raja Labora merasa tidak terima dengan pemberitaan sebelumnya.

Bahkan Adi Kampai  ketika diconfirmasi wartawan ,terkesan tidak terima ,justru dirinya ingin melakukan serangan kembali dengan melakukan somasi kepada awak media online yang telah mengupdate berita tersebut.

"Saya akan somasi media online yang tak berizin dan melaporkan kepihak berwajib. Trims" Balas Adi Kampai singkat via celularnya.  (Tim)