Sunday, 21 December 2014

Hari Jadi Batam ke-185,EnamTokoh Terima Penghargaan Anugerah Batam Madani 2014


Tampak,Walikota Batam didampingi  ketua TP PKK Kota Batam, Ny. Mariana Ahmad Dahlan foto bersama penerima Anugerah Batam Madani 2014.


Batam,Dinamika Kepri - Sempena Hari Jadi Batamke-185, Pemerintah Kota Batam  memberikan apresiasi dan penghargaan kepada enam tokoh  yang telah berjasa dan turut andil dalam memberikan kontribusi dalam mewujudkan Batam sebagai kota madani melalui Anugerah Batam Madani 2014.

Keenam tokoh yang dibagi menjadi 4 bidang tersebut adalah, H.M. Sani (bidang Sosial/tokoh pembauran),Hj.Aida Zulaika Nasution Ismeth (bidang Sosial/tokoh wanita), Ir. H.Ria Saptarika (bidang Sosial/tokoh masyarakat), Dr.H.Rusli Bintang (bidang Pendidikan/tokoh pendidikan),H.M. Kamsa bin Bakri,SE (bidang Ekonomi/tokoh pengusaha) dan H. Sain sebagai tokoh budaya dari bidang kebudayaan.

Pemberian anugerah itu disimbolkan dengan penyematan selempang oleh Walikota Batam, Ahmad Dahlan di Asrama Haji, Batam Center, Kamis (18/12) malam.

Dalam kata sambutannya, Walikota Batam, Ahmad Dahlan menyampaikan keenam tokoh yang menerima Anugerah Batam Madani tahun ini merupakan tokoh-tokoh yang telah dikenal luas oleh masyarakat dan berjasa dalam rangka membangun Batam.

"Sampai saat ini sudah 40 orang tokoh yang menerima Anugerah Batam Madani, ada tokoh pemuda, sosial, budaya dan usahawan. Tokoh-tokoh tersebut sudah berkontribusi dan berdedikasi serta memberikan pengabdiannya kepada masyarakat Batam,” ujarDahlan.

Anugerah Batam Madani merupakan rangkaian ketiga dalam puncak peringatan Hari Jadi Batamke- 185 setelah sebelumnya melaksanakan sidang paripurna dan ziarah kemakam zuriat Nong Isa di Nongsa pada pagiharinya. 


Klik disini untuk melihat Galery photo hari jadi Batam ke -185 tahun