Friday, 12 December 2014

Dprd Kota Batam Reses ,Bobi Alexander Siregar Bahas Musrembang Hingga Kampung Tua Telaga Punggur


Tampak Trio Perdana Dprd kota Batam,Fauzan,Bobi A Siregar dan Werton Panggabean,
tengah menunggu acara dilanjutkan,(Dok Photo : Agus BT)


Batam,Dinamika Kepri - Kini setiap anggota Dprd Kota Batam serentak tengah melakukan Reses disetiap dapilnya,acara reses ini di kabarkan berjalan hingga  2 minggu kedepannya.

Di setiap reses yang dilakukan oleh anggota dewan,tentu bermacam-macam topik pembahasan dengan warganya,begitu juga Bobi Alexander  yang mengenadarai Partai Hanura ini,saat ini 11/12/2014 tengah melakukan reses di Dapilnya yaitu di Kavling Senjulung Kabil dengan membahas topik tentang Mikanisme Musrembang kedepannya.

Dalam Reses itu,tampak dihadiri anggota Dprd sedapil Bobi yaitu Fauzan dan Werton Panggabean,selain itu juga dihadiri camat Noungsa Erwin Aprilian dan staf jajarannya.

Selain membahas Musrembang,mereka juga membahas kampung Tua Punggur yang notabenenya saat ini diisukan telah dijual sesorang kepengusaha untuk di jadikan Galangan kapal (shipyiard)yang mana sang pengusaha itu katanya,terkesan seperti memilah-milah warga setempat,bahkan mereka juga membahas bagaimana agar seluruh perusahaan yang ada di Kabil bisa bersinergi dan berkerja sama tentunya agar warga Kabil dapat diberikan kemudahan untuk bekerja disetiap perusahaan yang ada.

Dalam pembahasan tentang Musrembang,katanya musrembang yang lama tidak tepati janji,maka dengan reses tersebut yang diberi nama Reses Perdana Trio anggota Dprd Kota Batam ini,menghimbau agar musrembang yang baru dapat tersalurkan dan tepat sasaran.