Wednesday, 3 December 2014

Bawa Balita Ke Hotel,Biar Dikirain Pasangan Suami-Istri, Modus Baru Nih..?


Dinamika Kepri -Jelang hari raya Natal dan Tahun baru, jajaran kepolisian dan TNI di wilayah Depok, Jawa Barat, gencar melakukan penertiban dan razia di sejumlah hotel dan motel. Banyak sekali pasangan muda yang kedapatan tengah berduaan di dalam kamar. Bahkan ada modus baru, yakni membawa balita untuk disamarkan seolah-olah mereka suami istri, padahal tujuannya mesum. Seperti di uraikan di bawah ini..


Puluhan pasangan mesum terjaring razia tim gabungan TNI-Polri dan Sapol PP di sejumlah hotel, wisma dan panti pijat di sejumlah kawasan Depok pada Minggu (30/11) dini hari. Salah satu pasangan mesum yang terjaring razia kedapatan membawa balita.

"Sekarang ini yang berduaan di dalam hotel terus membawa anak balita sudah bukan hal aneh. Sudah jadi modus supaya dikira keluarga. Padahal KTP-nya berbeda," ungkap Kabid Kantib Satpol PP Depok, Wilman Naipospos, Minggu (30/11).

Kepala Satuan Pol PP Depok Nina Suzana mengungkapkan bahwa razia dilakukan karena banyaknya laporan masyarakat atas gangguan ketertiban umum, utamanya perbuatan asusila yang dinilai sebagai penyakit masyarakat.

"Hampir seluruh hotel di Depok kami razia termasuk panti pijat. Operasi ini melibatkan unsur TNI dan Polri," kata Nina saat dihubungi Rimanews, Minggu (30/11).

Tim gabungan, lanjut Nina, menemukan sejumlah pasangan belum menikah yang terpergok berduaan di dalam kamar hotel.

Mereka yang terjaring dalam operasi ini selanjutnya menjalani pembinaan dengan lebih dulu didata dan membuat surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya.

 Sumber By :rimanews.com