Wednesday, 31 December 2014

Batam Itu Memang Kejam, Apapun Bisa Dilakukan Orang Walau Menjual Istrinya Sekalipun

Batam,Dinamika Kepri - Surat dari pembaca, Sangat ironis memang,bila dikatakan bila seorang suami dapat menjual istrinya kepada siapapun,tentunya semua itu dilakukan  demi mendapatkan rupiah.kenapa itu bisa terjadi,karena suaminya malas bekerja.

Beratnya perjuangan hidup di Pulau Batam yang berbentuk Kalajengking ini,memang tidak dapat dipungkiri,sebab bagi siapapun orang yang tidak mengenal rasa  nilai dari martabat dan harga diri,ditambah akan mempertaruhkannya.apalagi dengan keadaan dengan sulitnya mencari penghidupan bagi sebagian orang yang ada di kota Batam,tidak menutupi akan memaksa seseorang itu untuk bertindak diluar nalar manusia bak mirip  prilaku seperti manusia tidak bermoral.

Ironisnya.. bagaimana bisa seorang suami mengizinkan istrinya bekerja ditempat hiburan malam bahkan melayani para pria hidung belang,dan tak jarang sang istri tersebut selalu dikencani oleh pria penikmat sek disetiap malamnya.

Namun yang menjadi pertanyaan apakah sang suami itu seorang manusia atau bukan ?.diduga antara sang istri dan sang suami sangat minim miliki akhlat dan cendrung sikap menghalalkan semua cara,tentunya semua itu terjadi karena sudah kesepakatan bersama diantara mereka berdua .

Dalam penelusuran awak media ini,dimana penelusuran tersebut diarunginya dengan waktu yang cukup lama,ternyata benar dugaannya,bahwa wanita yang selalu dekatnya dengan salah satu pria (Narasumber =red) itu,ternyata menjalani kehidupan yang telah diduganya, wanita yang bersama pria itu,ternyata masih memiliki suami,padahal sebelumnya mengaku janda.

Bahkan wanita itu dapat dikencani hingga berkali-kali oleh pria tersebut,padahal sang wanita tersebut masih berstatus bersuami.siapa yang salah,wanita apa laki-lakinya?.wanita itu mengaku janda,padahal laki-laki itu jujur apa adanya,tentu tujuannya untuk menjaga tindak perzinahan,namun demi melancarkan aksinya,sang wanita itu rela membohongi keberadaan suaminya."saya  sudah janda bang".kata pengakuannya.

Sepertinya,skenario kedekatan wanita tersebut dengan pria itu diduga kuat restu dari  sang suaminya,pasalnya dari sekian lama hubungan terjalin dengan pria itu,sang suami tidak pernah menaruh cemburu dengan hubungan itu,dimana hubungan istri dan tamunya  itu bisa dicategorykan sudah hubungan stadium empat,bahkan terlihat sudah seperti suami istri.

Selain sang suami terkesan merestui istrinya untuk melakukan hal demikian,wanita yang selama ini kerap menemani narasumber,terlihat mahir memainkan perannya,aktingnya begitu bagus,semua trik demi triknya berjalan mulus untuk menaklukan hati sang pria,namun pria itu tidak sadar kalau dirinya telah dikibuli oleh wanita itu ,semua trik-trik tercapai mulus tanpa hambatan,tentunya, semua itu dilakukan wanita itu demi mendapatkan rupiah dari pria lugu itu.

Ngakunya pria ini,dirinya telah bermain hati dengan wanita itu Selama beberapa bulan terakhir ini,selama berhubungan ,menurutnya semua permintaan wanita itu dapat terkondisi dengan baik,sebenarnya hubungan itu tidak pernah terduka oleh siapapun,bahkan pernah dilarang oleh teman -teman sang pria tersebut,namun tidak diindahkan,Ia bahkan serasa buta karena cintanya wanita itu,Ia percaya begitu saja,padahal semua hanya rekayasa cinta sang wanita malam tersebut.

Pelukkannya,ciumannya,dekapannya ,telah serasa memastikan bahwa pria itu di cintai sepenuhnya  oleh wanita malam tersebut.bahkan wanita itu,mengaku kepada pria itu,katanya,"hanya kepadamu aku merasakan kenyaman dan bahagia,kepada yang lain aku tak pernah seperti ini.kepada abang aku berikan segalanya." Katanya memastikan walaupun sebenarnya itu hanyalah kebohongan.

Sekian lama hubungan itu terjalin,ternyata sang wanita malam itu hanya merekayasa cinta terhadap pria itu,dimana tujuan sang wanita,hanya sekedar materi belaka dari pria itu.

Memang kejam,apapun bisa dilakukan orang  " walau menjual istri sekalipun", ini fakta dan realita yang diangkat dalam cerita ini.

Di Batam sendiri khususnya,prilaku seperti ini,bukanlah prilaku hal yang tabu,bahkan bukan rahasia umum lagi,ini adalah prilaku yang selayaknya dapat dirubah oleh pengidapnya,sebab selain suami tega menjual isrinya ke hidung belang,memang terlihat sang istri juga sangat menikmatinya.

Dengan kenikmatan yang ia dapatkan,rupiah demi rupiah mengalir dengan derasnya bagaikan air jatuh dari ketinggian,selain sang istri selalu larut dalam kenikmatan yang ia rasakan,tak ayal sang suami juga royal menikmati hasilnya.

Memang ada banyak yang melakukan hal demikian,namun peristiwa yang dialami awak media ini terkesan sangat profesional,semua bak realita yang sesungguhnya,terkesan terjadi karena hati,walau sebenarnya sang wanitalah sebagai sutradaranya.

Ada banyak ditemukan hal seperti ini,biasanya sang suami mengantarkan istrinya dengan memakai sepeda motor ke tempat kerjanya,ketika orang menanyakan siapa laki-laki yang memboncengnya itu,sang wanita mengaku " itu ojek", padahal sesungguhnya itu adalah suaminya.bahkan yang lebih ektreem lagi,tamu untuk istrinya ,suaminyalah yang mencarikannya.

Adapun Pesan dari artikel surat pembaca ini,tujuannya untuk mengajak anda lebih beraklat mulia,menghargai keutuhan rumah tangga,buatlah istri anda itu sebagai  ratu pendampingmu di dalam rumah tanggamu,hargai dia seperti kamu menjaga dirimu,berikan kebahagian yang layak,jangan sakiti dia,bagaimanapun hidup pahit yang sudah anda lalui tentu Ia(istri=red) juga merasakannya.

Apakah anda penikmat dunia malam?,pesannya,jangan sempatkan diri anada terlena dengan rayuan kata-kata dari para wanita malam, semua itu hanya siasat untuk mengikat anda,logikanya,bagaimana ia akan menjaga harga diri anda kelak,sedangkan harga dirinya saja rela ia jual.

Jadilah penikmat malam yang sejati,buatlah mereka bagaikan dayang-dayang semalam suntuk,jangan percaya keluh kesalnya,itu jerat,buatlah pikiranmu yang bertindak ,setelah itu tinggalkan mereka,jangan lakukan hati yang berkata,kalau itu sempat terjadi,mungkin anda yang menjadi korban berikutnya.

Di Batam sendiri,persaingan hiruk pikuk dunia malam begitu kuat terjadi,tak jarang dimana setiap wanita penghibur yang ada, tidak lepas dari namamya pesugihan,pertanyaannya, kenapa harus begitu?,itulah faktanya,untuk menggaet tamu yang tengah melihatnya,akan merasa terpikat melihat kecantikannya,terkesima,merasa nyaman,padahal sang tamu tidak sadar kalau dirinya tengah dalam pengaruh Jimat.

Jangankan terhadap tamu,sesama mereka satu profesipun,tega melakukannya tujuannya untuk mengurangi saingan.

Ada bermacam pesugihan  cara ritual yang dilakukan oleh para wanita penghibur dunia malam,mulai dari mandi kembang,puasa mutih,dan pasang susuk,itu mereka lakukan tentunya demi melancarkan aksinya untuk mendapatkan rupiah,maka dengan adanya seperti itu,tidak jarang kalau dari mereka selalu terkejut dan melihat penampakan mahluk halus disetiap tempat yang membuatnya kerap ketakutan.

Maka dari itu,berhati-hatilah..kalau masih dapat diurungkan,urungkanlah niatmu untuk bepergian kedunia malam,selain akan menyusahkan bahterah rumah tangga nantinya,penyakit yang mengganas seperti Aids dan HIV juga akan mengincar anda.

Mungkin anda tidak asing dengan Istilah kata ini, 'Batam' Bila tabah akan menang,'Batam' Banyak anak tetapi ayahnya mana?,'Batam' Bila tamak akan mati.