Friday, 26 December 2014

Aksi Memukau,Cita Citata Manggung Di Diskotiq Pasific Batam


" Cita Citata digoyang pengunjung diatas panggung "

Batam,Dinamika Kepri - Aksi Cita Citata artis Pendatang Baru Paling Fenomenal di blantika musik Indonesia ini,sangat memakau ketika manggung di  Diskotiq Pasific Batam dalam rangka ulang tahunnya yang ke-11 tahun untuk Pasifik hotel  yang dilakukan pada 24/12/2014 yang baru berlalu.

Cita Citata yang melejit dengan tembang ' sakit tuh disini' ini ,berhasil menghipnotis ribuan pengunjung di Hall discotiq itu.

Dalam aksi manggunya,Cita Citata membawakan beberapa lagunya,namun lagu yang paling disukai oleh pengunjung saat itu adalah lagu ' sakit tuh disini'.menurut salah satu pengunjung kepada wartawan ini,bahwa lagu yang berjudul 'sakit tuh disini' sangat menyentuh hatinya.diduga pengunjung yang satu  ini pernah merasakan bagaimana sakitnya diselingkuhi.hehe..kacian..deh lu,emang enak diduain..!

Acara manggung tersebut dimulai pada pukul 1 malam,selain aksi panggung yang memukau,penataan pentas dan lampu sorotnya terkesan sangat profesional.hingga membuat suasana Hall begitu hidup.para pengunjung begitu antusias menunggu tampilnya penyanyi sakit tuh disini tersebut.

Bahkan ketika Cita Citata tengah Tampil dipentas,seorang pria ,memaksakan diri naik pentas dengan modal tissu untuk niatnya mengeringkan keringat dari wajah Cita Citata yang dilihatnya jatuh bercucuran.

Dengan naiknya pria yang berperawakan Ganteng itu,diduga banyak mata melotot sembari menimbulkan wajah cemburu di mata para pengunjung pria.

Walau begitu,suasana tetap kondusif,naiknya pria ke atas pentas semakin menambah hidupnya suasana,sebab Cita Citata sendiri lihai terlihat pintar dalam mengalihkan suasana menjadi suatu lelucon kepada pria itu,Cita Citata yang  pernah di isukan telah menikah ini dengan Galih ini,tampak santai ketika pria itu menyentuhkan tissu kewajahnya.

Malam itu Cita Citata mengenakan pakaian yang sangat seksi berwarna merah dan sepatu hak tinggi berwarna merah,tak pelak ketika ia menyanyikan lagu digeol,mata pria tak kedip melihatnya,sebab saat itu Cita Citata bernyanyi sambil bergoyang hingga jongkok.

Cita Citata digoyang di panggung oleh pria itu,aksi keduanya membuat suasana diskotiq menjadi hidup sembari banyak pengujung yang tertawa ketika melihat aksi kelucuan goyangan yang dilakukan pria itu diatas panggung.namun pria itu tetap pd dengan aksi goyangannya. mungkin dalam pikir pria itu, "jarang-jarang bisa seperti ini."


Penulis : Agus Budi Tambunan