Saturday, 27 December 2014

Ada 8 Alasan Kenapa Pacar Semakin Pergi Menjauh

Dinamika Kepri - Apa sih Alasan Pasangan atau Pacar Seperti Menjauh? - Mungkin ada saatnya kamu ngerasa pasangan berperilaku aneh dan seakan-akan menjauh dari kamu? Dan biasanya kamu akan berpikiran negatif (buruk) ke pasangan, mulai dari gak cinta atau gak sayang lagi, nuduh selingkuh, dan pikiran buruk lainnya. Kamu mesti tau dulu alasan kenapa pasangan seperti menjauh atau ngejauhin kamu deh.

Jangan langsung nuduh yg macem-macem kalo kamu ngerasa pasangan mulai menjauh, mungkin aja dia lagi ngalamin beberapa hal yg mengharuskan atau terkesan menjauh. Bukan berarti dia selingkuh loh, coba baca beberapa alasan pacar menjauh berikut deh:

1* Lagi Stress atau Banyak Pikiran

Sebagian dari kamu pasti pernah ngalamin yg nama-nya Stress atau lagi banyak pikiran. Ada saat-nya gak fokus buat ngasih perhatian ke pacar kalo lagi stres dan banyak pikiran.

Hal ini akan terlihat seakan-akan Kamu menjauh atau gak peduli buat orang lain. Padahal kenyataan-nya mungkin kamu emang lagi ada hal lain yg mengganggu pikiran dan bikin stress.

2* Lagi Cape

Selain karna stress dan banyak pikiran, alasan lain adalah "capek". Biasanya pasangan bilang "Aku lagi cape aja nih", kalo ditanya kenapa gak perhatian.

Kamu jangan nuduh dia gak cinta/sayang lagi sama kamu, atau bahkan nuduh dia selingkuh. Coba ngertiin dia dan kasih dia waktu buat istirahat, kali aja dia emang lagi cape.

3* Lagi Sakit

Bukan cuma penyakit yg "terlihat" seperti demam, flu, atau pusing. Karna gejala "gak enak badan" aja udah cukup membuat seseorang bertingkah beda. Kamu juga pasti pernah ngalamin saat tubuh terasa gak sehat dong.

"Gak enak badan" emang sering dijadiin alasan utama untuk mangkir dari sesuatu, tapi bukan berarti selalu bohong, kali aja dia emang lagi merasa gak enak badan.

4* Lagi Ada Urusan

Selain karna stress, cape atau sakit, alasan "lagi ada urusan" biasanya terucap sama pasangan yg terkesan menjauh. Kamu jangan curiga dulu, kali aja dia emang lagi ada urusan lain yg mengharuskan atau gak sempet merhatiin kamu, urusan kampus, kerjaan atau keluarga misalnya.

5* Lagi Butuh Ruang

Mungkin Kamu dan pasangan selalu bersama, ke mana-mana berdua, bahkan saat kumpul sama teman-teman pun Kamu selalu ingin ikut.
Kalo Kamu gak pernah ngasih waktu pribadi sama pasangan, wajar kalo dia merasa "butuh ruang" dan ingin melepaskan diri dulu dari Kamu. Bukan selamanya kok, mungkin dia cuma butuh waktu satu sore bersama teman-teman-nya tanpa Kamu dulu.

6* Perubahan Fisik

Maksud dari perubahan fisik ini ya misalnya, berat badan bertambah/berkurang, lagi dapet penyakit kulit atau muka-nya lagi jerawatan. Karna kalo dia ngerasa minder dan gak percaya diri akibat perubahan fisik itu, kemungkinan dia bakal gak percaya diri juga buat ketemu sama kamu. Jadi ngertiin aja yaa.

7* Lagi Butuh Waktu Setelah Berantem

Misalnya belakangan ini kamu dan pasangan lagi sering berantem dan adu argument gak jelas yg akhirnya bikin dia rada menjauh. Tapi bukan berarti dia udah gak cinta/sayang lagi sama kamu, mungkin dia cuma gak mau melakukan hal yg bikin berantem lagi. Jadi dia lebih milih diam dulu buat sementara waktu, karna dia atau kamu lagi sensitif.

8* Alasan Lain

Nah, kalo alasan lain ya pastinya ada alasan lain yang mungkin gak bisa bilang atau gak diketahui, tapi itu bikin dia pengen ngejauh buat sementara. Jadi kasih waktu aja dulu gak usah mikir macem-macem yah..

Nah, setelah baca dan tau beberapa alasan pacar seakan menjauh dari kamu diatas, gimana pendapat kamu sekarang. Apakah masih curiga dan berpikir negatif sama pasangan/pacar kamu? Ya itu sih gimana kamu-nya aja deh, karna kamu yg tau gimana pasangan kamu.

 Ditulis inspirasi dari babble.com yahoo.com dan dari kehidupan nyata. 

Apa sih Alasan Pasangan atau Pacar Seperti Menjauh? - Mungkin ada saatnya kamu ngerasa pasangan berperilaku aneh dan seakan-akan menjauh dari kamu? Dan biasanya kamu akan berpikiran negatif (buruk) ke pasangan, mulai dari gak cinta atau gak sayang lagi, nuduh selingkuh, dan pikiran buruk lainnya. Kamu mesti tau dulu alasan kenapa pasangan seperti menjauh atau ngejauhin kamu deh.
Jangan langsung nuduh yg macem-macem kalo kamu ngerasa pasangan mulai menjauh, mungkin aja dia lagi ngalamin beberapa hal yg mengharuskan atau terkesan menjauh. Bukan berarti dia selingkuh loh, coba baca beberapa alasan pacar menjauh berikut deh: - See more at: http://cdproom.blogspot.com/2013/09/inilah-alasan-pasangan-pacar-menjauh.html#sthash.NWZGPHa9.dpuf

Apa sih Alasan Pasangan atau Pacar Seperti Menjauh? - Mungkin ada saatnya kamu ngerasa pasangan berperilaku aneh dan seakan-akan menjauh dari kamu? Dan biasanya kamu akan berpikiran negatif (buruk) ke pasangan, mulai dari gak cinta atau gak sayang lagi, nuduh selingkuh, dan pikiran buruk lainnya. Kamu mesti tau dulu alasan kenapa pasangan seperti menjauh atau ngejauhin kamu deh.
Jangan langsung nuduh yg macem-macem kalo kamu ngerasa pasangan mulai menjauh, mungkin aja dia lagi ngalamin beberapa hal yg mengharuskan atau terkesan menjauh. Bukan berarti dia selingkuh loh, coba baca beberapa alasan pacar menjauh berikut deh: - See more at: http://cdproom.blogspot.com/2013/09/inilah-alasan-pasangan-pacar-menjauh.html#sthash.NWZGPHa9.dpuf

Apa sih Alasan Pasangan atau Pacar Seperti Menjauh? - Mungkin ada saatnya kamu ngerasa pasangan berperilaku aneh dan seakan-akan menjauh dari kamu? Dan biasanya kamu akan berpikiran negatif (buruk) ke pasangan, mulai dari gak cinta atau gak sayang lagi, nuduh selingkuh, dan pikiran buruk lainnya. Kamu mesti tau dulu alasan kenapa pasangan seperti menjauh atau ngejauhin kamu deh.
Jangan langsung nuduh yg macem-macem kalo kamu ngerasa pasangan mulai menjauh, mungkin aja dia lagi ngalamin beberapa hal yg mengharuskan atau terkesan menjauh. Bukan berarti dia selingkuh loh, coba baca beberapa alasan pacar menjauh berikut deh: - See more at: http://cdproom.blogspot.com/2013/09/inilah-alasan-pasangan-pacar-menjauh.html#sthash.NWZGPHa9.dpuf

Apa sih Alasan Pasangan atau Pacar Seperti Menjauh? - Mungkin ada saatnya kamu ngerasa pasangan berperilaku aneh dan seakan-akan menjauh dari kamu? Dan biasanya kamu akan berpikiran negatif (buruk) ke pasangan, mulai dari gak cinta atau gak sayang lagi, nuduh selingkuh, dan pikiran buruk lainnya. Kamu mesti tau dulu alasan kenapa pasangan seperti menjauh atau ngejauhin kamu deh.
Jangan langsung nuduh yg macem-macem kalo kamu ngerasa pasangan mulai menjauh, mungkin aja dia lagi ngalamin beberapa hal yg mengharuskan atau terkesan menjauh. Bukan berarti dia selingkuh loh, coba baca beberapa alasan pacar menjauh berikut deh: - See more at: http://cdproom.blogspot.com/2013/09/inilah-alasan-pasangan-pacar-menjauh.html#sthash.NWZGPHa9.dpuf

Apa sih Alasan Pasangan atau Pacar Seperti Menjauh? - Mungkin ada saatnya kamu ngerasa pasangan berperilaku aneh dan seakan-akan menjauh dari kamu? Dan biasanya kamu akan berpikiran negatif (buruk) ke pasangan, mulai dari gak cinta atau gak sayang lagi, nuduh selingkuh, dan pikiran buruk lainnya. Kamu mesti tau dulu alasan kenapa pasangan seperti menjauh atau ngejauhin kamu deh.
Jangan langsung nuduh yg macem-macem kalo kamu ngerasa pasangan mulai menjauh, mungkin aja dia lagi ngalamin beberapa hal yg mengharuskan atau terkesan menjauh. Bukan berarti dia selingkuh loh, coba baca beberapa alasan pacar menjauh berikut deh: - See more at: http://cdproom.blogspot.com/2013/09/inilah-alasan-pasangan-pacar-menjauh.html#sthash.NWZGPHa9.dpuf

Apa sih Alasan Pasangan atau Pacar Seperti Menjauh? - Mungkin ada saatnya kamu ngerasa pasangan berperilaku aneh dan seakan-akan menjauh dari kamu? Dan biasanya kamu akan berpikiran negatif (buruk) ke pasangan, mulai dari gak cinta atau gak sayang lagi, nuduh selingkuh, dan pikiran buruk lainnya. Kamu mesti tau dulu alasan kenapa pasangan seperti menjauh atau ngejauhin kamu deh.
Jangan langsung nuduh yg macem-macem kalo kamu ngerasa pasangan mulai menjauh, mungkin aja dia lagi ngalamin beberapa hal yg mengharuskan atau terkesan menjauh. Bukan berarti dia selingkuh loh, coba baca beberapa alasan pacar menjauh berikut deh: - See more at: http://cdproom.blogspot.com/2013/09/inilah-alasan-pasangan-pacar-menjauh.html#sthash.NWZGPHa9.dpuf

Apa sih Alasan Pasangan atau Pacar Seperti Menjauh? - Mungkin ada saatnya kamu ngerasa pasangan berperilaku aneh dan seakan-akan menjauh dari kamu? Dan biasanya kamu akan berpikiran negatif (buruk) ke pasangan, mulai dari gak cinta atau gak sayang lagi, nuduh selingkuh, dan pikiran buruk lainnya. Kamu mesti tau dulu alasan kenapa pasangan seperti menjauh atau ngejauhin kamu deh.
Jangan langsung nuduh yg macem-macem kalo kamu ngerasa pasangan mulai menjauh, mungkin aja dia lagi ngalamin beberapa hal yg mengharuskan atau terkesan menjauh. Bukan berarti dia selingkuh loh, coba baca beberapa alasan pacar menjauh berikut deh: - See more at: http://cdproom.blogspot.com/2013/09/inilah-alasan-pasangan-pacar-menjauh.html#sthash.NWZGPHa9.dpuf
Apa sih Alasan Pasangan atau Pacar Seperti Menjauh? - Mungkin ada saatnya kamu ngerasa pasangan berperilaku aneh dan seakan-akan menjauh dari kamu? Dan biasanya kamu akan berpikiran negatif (buruk) ke pasangan, mulai dari gak cinta atau gak sayang lagi, nuduh selingkuh, dan pikiran buruk lainnya. Kamu mesti tau dulu alasan kenapa pasangan seperti menjauh atau ngejauhin kamu deh.
Jangan langsung nuduh yg macem-macem kalo kamu ngerasa pasangan mulai menjauh, mungkin aja dia lagi ngalamin beberapa hal yg mengharuskan atau terkesan menjauh. Bukan berarti dia selingkuh loh, coba baca beberapa alasan pacar menjauh berikut deh: - See more at: http://cdproom.blogspot.com/2013/09/inilah-alasan-pasangan-pacar-menjauh.html#sthash.NWZGPHa9.dpuf

Apa sih Alasan Pasangan atau Pacar Seperti Menjauh? - Mungkin ada saatnya kamu ngerasa pasangan berperilaku aneh dan seakan-akan menjauh dari kamu? Dan biasanya kamu akan berpikiran negatif (buruk) ke pasangan, mulai dari gak cinta atau gak sayang lagi, nuduh selingkuh, dan pikiran buruk lainnya. Kamu mesti tau dulu alasan kenapa pasangan seperti menjauh atau ngejauhin kamu deh.
Jangan langsung nuduh yg macem-macem kalo kamu ngerasa pasangan mulai menjauh, mungkin aja dia lagi ngalamin beberapa hal yg mengharuskan atau terkesan menjauh. Bukan berarti dia selingkuh loh, coba baca beberapa alasan pacar menjauh berikut deh: - See more at: http://cdproom.blogspot.com/2013/09/inilah-alasan-pasangan-pacar-menjauh.html#sthash.NWZGPHa9.dpuf

Apa sih Alasan Pasangan atau Pacar Seperti Menjauh? - Mungkin ada saatnya kamu ngerasa pasangan berperilaku aneh dan seakan-akan menjauh dari kamu? Dan biasanya kamu akan berpikiran negatif (buruk) ke pasangan, mulai dari gak cinta atau gak sayang lagi, nuduh selingkuh, dan pikiran buruk lainnya. Kamu mesti tau dulu alasan kenapa pasangan seperti menjauh atau ngejauhin kamu deh.
Jangan langsung nuduh yg macem-macem kalo kamu ngerasa pasangan mulai menjauh, mungkin aja dia lagi ngalamin beberapa hal yg mengharuskan atau terkesan menjauh. Bukan berarti dia selingkuh loh, coba baca beberapa alasan pacar menjauh berikut deh: - See more at: http://cdproom.blogspot.com/2013/09/inilah-alasan-pasangan-pacar-menjauh.html#sthash.NWZGPHa9.dpuf

Apa sih Alasan Pasangan atau Pacar Seperti Menjauh? - Mungkin ada saatnya kamu ngerasa pasangan berperilaku aneh dan seakan-akan menjauh dari kamu? Dan biasanya kamu akan berpikiran negatif (buruk) ke pasangan, mulai dari gak cinta atau gak sayang lagi, nuduh selingkuh, dan pikiran buruk lainnya. Kamu mesti tau dulu alasan kenapa pasangan seperti menjauh atau ngejauhin kamu deh.
Jangan langsung nuduh yg macem-macem kalo kamu ngerasa pasangan mulai menjauh, mungkin aja dia lagi ngalamin beberapa hal yg mengharuskan atau terkesan menjauh. Bukan berarti dia selingkuh loh, coba baca beberapa alasan pacar menjauh berikut deh: - See more at: http://cdproom.blogspot.com/2013/09/inilah-alasan-pasangan-pacar-menjauh.html#sthash.NWZGPHa9.dpuf