Wednesday, 19 November 2014

Suara Tembakan Bersahutan , Batam Kembali Mencekam










Batam,Dinamika Kepri- Rabu(19/11)sore,Barak  Satuan Brimob Polda Kepri di Batam  kembali mencekam, Suara tembakan bersahutan di kawasan Markas Komando Brimob itu.
Namaun para pengguna jalan raya yang melintas depan Mako Brimob baik dari arah Jembatan Barelang maupun simpang Tembesi tetap berjalan lancar seperti biasa, padahal suara tembakan dari arah Mako Brimob sangat terdengar kuat pada pukul 5 sore tadi hingga memekakkan telinga.

Walau begitu,para awak media yang berada di luar lokasi terus menyoroti kejadian itu,walau sesekali tiarap tunduk di bawah pohon,Wartawan mengatakan katanya untuk mengantisipasi bila-bila ada peluru nyasar.

Bahkan  di ketahui saat itu ada empat wartawan media lokal yang terjebak dalam Mako Brimob tersebut,dimana mereka itu ,tadi sore masih bersama Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo untuk melakukan peliputan.

Diketahui Keempat wartawan tersebut, yakni Coky dari koran Sindo,Dedi dari koran Haluan Kepri,Tizar Batam Today dan Zabur Tribun Batam.

Menurut Informasi yang di himpun media di sekitar lokasi kejadian , bahwa Sebelumnya, katanya Barak Teratai Satuan Brimob Polda Kepri itu,diserang oleh sekelompok yang diduga dari oknum anggota TNI AD Yonif 134 Batam.