Monday, 17 November 2014

Selena Gomez Bugil di Instagram


Dinamika Kepri - Selena Gomez pergi ke rehabilitasi untuk mendapatkan lebih dari Justin Bieber, tapi ia mungkin perlu untuk kembali, tidak hanya untuk mendapatkan di atasnya (dan mungkin ada banyak masalah lain), tetapi juga untuk mendapatkan lebih dirinya. mantan bintang Disney itu memposting foto telanjang untuk Instagram, karena, well,pertanyaanya, apa lagi yang dia telah terjadi sekarang?

Dalam snap, Gomez, setidaknya tampaknya, telanjang di tirai tipis, hanya ditampilkan dalam sihouette, karena dia salah satu yang lebih memproklamirkan diri "berkelas" bintang muda.
 
Ini bukan foto yang paling memalukan, tetapi ketika dikombinasikan dengan kejenakaan terakhir Gomez - bergaul dengan Kendall Jenner dalam hood ramah pap untuk meskipun satu kali bestie dan Harry Styles 'mantan Taylor Swift, misalnya terlihat lebih transparan daripada KFC serbet: Gomez sangat membutuhkan perhatian dan relevansi.

Sekarang, harus jelas, dia terlihat cantik, dan tidak begitu canggung porno terinspirasi sebagai musuh nya, Miley Cyrus, jadi ada itu. Tapi gadis ini jelas membutuhkan berbicara ke buritan dari terapis dan beberapa Gatorade dalam IV, karena dahaganya yang berbatasan dengan dehidrasi sekarang.

Ingat kutipan nya, "Biarkan saya memberitahu Anda satu hal: hal paling seksi, saya pikir, sebenarnya, saya tahu, kelas dan hanya itu" Bagaimana dia mendamaikan bahwa dengan perilaku perhatian-kekurangan dirinya akhir-akhir?,Tentu, kelas seksi. Tapi putus asa, perilaku agresif pasif dan boning Bieber tidak berkelas. Mereka teriakan minta tolong.

By : yourtango.com