Monday, 10 November 2014

Cewek Cantik Jadi Tukang Tambal Ban

Dinamika Kepri - Perempuan yang cantik memang identik dengan mereka yang selalu menjaga tubuh dengan berbagai perawatan di salon. Mungkin karena identik dengan hal itu, kebanyakan wanita-wanita cantik enggan melakukan hal-hal yang bisa membuat tubuh mereka kotor seperti normalnya pekerjaan pria yang kasar.

Namun bagaimana kalau ada seorang tukang tambal ban yang berjenis kelamin perempuan? Tentu bisa membuatmu terkejut. Lebih terkejut lagi kalau ternyata sosok perempuan itu adalah orang yang cantik. Yap, ini bukanlah kisah dalam FTV, tetapi memang di daerah Malang sana ada seorang gadis remaja berwajah rupawan yang terampil dan mampu menambal sepeda motor.

Sosoknya yang bisa terbilang unik untuk tukang tambal ban pun membuat gadis cantik ini dibicarakan di media sosial. Diunggah oleh akun Facebook bernama Krisna Art Era Comp, si gadis cantik tanpa canggung dan begitu cekatan mencopot, menambal dan memasang kembali ban sepeda motor yang bocor, seperti dilansir Merdeka.com .

Dalam foto yang ada, terlihat gadis tersebut pun begitu modis untuk ukuran tukang tambal ban. Menggunakan celana pendek dan kaos panjang, si gadis remaja itu mengikat rambutnya begitu saja dan membiarkan tangan-tangan lentiknya fokus pada roda sepeda motor. Tampak pula di tempat usahanya, wanita itu juga menjual bensin eceran.

Sementara itu dalam foto lain terlihat kalau sang gadis sedang menjaga seorang anak kecil di kios tambal ban tersebut. Menurut penuturan sang pengunggah foto, tempat usaha tukang tambal ban cantik ini terletak di kawasan Sumbermanjing Wetang, Malang Selatan.

Atas apa yang dilakukan oleh gadis cantik itu, beragam komentar pun bermunculan. Mayoritas memuji bagaimana si gadis cantik ini tetap bersemangat dan tanpa canggung melakukan profesi sebagai penambal ban yang selama ini identik dengan para pria. Jadi, apakah komentarmu soal tukang tambal ban rupawan ini?.

Sumber : kapanlagi.com