Sunday, 12 October 2014

Heboh, Video Kekerasan Murid SD Terhadap Teman Diduga Sekelas,Diunggah di Facebook

Batam,Dinamika Kepri - Dunia maya  heboh dengan tersebarnya sebuah video aksi kekerasan fisik yang dilakukan oleh sekelompok anak Sekolah Dasar di Sumatera Barat terhadap teman perempuan mereka.

Penyebaran Video ini begitu cepat beredar hingga keberbagai acound  sosial ,salah satunya seperti jejaring sosial Facebook,sebagaimana penelusuran media ini , video ini pertamakalinya diunggah oleh sebuah akun bernama Febby Dt. Bangso,dan fakta tersebut juga di benarkan sesuai dengan pemberitaan yang telah ditulis oleh infosumbar.net sebelumnya pada tanggal 11/10/2014 kemarin.

Seperti berita yang dilansir oleh  infosumbar.net kemarin ,Video itu juga telah beredar luas di Youtube,video ini diupload oleh sebuah akun bernama Bukittinggi Info. Dalam keterangannya dikatakan bahwa aksi biadab itu oleh anak SD ini dilakukan di Sekolah Swasta Perwari Kota Bukittinggi.

Dalam pemberitaan mediaonline  setempat menuliskan,bahwa Video tersebut menunjukkan betapa biadabnya anak-anak SD ini yang tega menyiksa teman perempuan mereka. Sang teman yang dipukul dan ditinju oleh teman-temannya hanya bisa menangis di sudut kelas.

Total ada lebih dari lima orang yang ikut serta melakukan penyiksaan dalam video tersebut. Termasuk salah seorangnya juga siswi perempuan. Sementara temannya yang lain hanya berteriak “taruih.. taruih.. taruih…”. Bahkan salah seorang diantara mereka mengacungkan jari tengah ke kamera.

Sampai saat ini belum ada kejelasan dari pihak terkait mengenai kasus bullying oleh siswa SD ini. Yang jelas semua pihak terkait harus mengusut tuntas kejadian ini.(net)