Thursday, 9 October 2014

Humas Polda Kepri,Undang Masyarakat Batam Doa Bersama

Batam,Dinamika Kepri- Untuk menjalin Sinergi kembali  diantara Personil Jajaran Polda Kepri yang berada di Batam dengan jajaran TNI yang berada di Batam dan jajaran pemerintah Kota Batam serta masyarakat Batam ,Pada hari ini Kamis tanggal 09 Oktober 2014 pukul 11.00 Wib, Kabid Humas Polda Kepri Akbp. Hartono, SH dari diruang kerjanya tengah merilis Undangan atau pemberitahuan,agar semua pihak hadir serta dapat bekerja sama dan saling mendoakan agar kedepannya Polisi,TNI dan masyarakat Batam bisa lebih bersinergi dengan baik.

Dimana  dalam rilis tersebut,Humas Polda Kepri ini memberitahukan atau menerangkan tentang Rencana Pelaksanaan Doa Bersama ,antara Personil Jajaran Polda Kepri yang berada di Batam dengan jajaran TNI yang berada di Batam yang berlansung besok pada hari Jumat 10/10/2014 bertempat di Mesjid Raya/Agung Batam kota.

Adapun Acara doa bersama itu akan dilakukan usai Shollat jumat bersama dan dilanjutkan dengan siraman rohani atau tausyiah yang akan disampaikan oleh Ustad Maulana dari Jakarta.

Tambahnya ,Kegiatan ini bertujuan agar kita sekalian senantiasa dilimpahkan rahmat dan hidayahnya sehingga dapat mewujudkan terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat Batam guna mencapai masyarakat sejahtera,adil dan makmur.(Ag)


Editor : Agus Budi T