Wednesday, 15 October 2014

Akbp Hartono SH Masih Bersinergi Dengan Wartawan Seluruh Kepri

Batam,Dinamika Kepri - Akbp Hartono SH, Ya..wartawan mana yang tidak mengenal sosoknya,tentunya Seluruh Wartawan yang ada di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri)pasti sudah mengengenalnya dengan baik, selain mudah akrap dengan siapapun ,Humas Polda Kepri ini juga murah senyum,dimana setiap confirmasi yang ditanyakan para wartawan kepadanya,selalu diresponnya.

Akbp Hartono SH adalah seorang pejabat Polri menengah yang terlama menjabat Kabid Humas di Polda Kepri bahkan mungkin juga diseluruh Indonesia, Akbp Hartono SH diketahui telah menduduki jabatannya sebagai Kabid Humas sejak Brigjen Pol Raden Budi Winarso menjadi Kapolda Kepri.

Kapolda Kepri terus silih berganti,Namun Akbp Hartono SH terus bertahan di Jabatannya,bahkan sudah 4 kali pergantain Kapolda di Provinsi Kepri ini,Bapak berdarah Jawa ini rutin memberikan Rilis berita dari ruang kerjanya.

Namun Sejak Brigjen Arman Depari menjadi Kapolda Kepri,tersiar issu dari selentingan dilingkungan para wartawan yang menyatakan bahwa, akan ada penyegaraan jabatan dilingkungan di Polda Kepri,Bahkan Akbp Hartono SH sendiri katanya, juga akan bergeser dari posisinya ,selain bergeser Akbp Hartono SH di issukan juga akan pensiun .

Untuk memperjelas kebenaran issu tersebut,wartawan media ini mencoba mengcorfirmasinya kepada Humas Polda Kepri itu,Akbp Hartono SH via celularnya kepada wartawan ini menjawab,tidak ada.

"Tidak ada,mungkin hanya issu saja." Jawab Akbp Hartono SH singkat.

Selama ini ,Akbp Hartono SH  sangat bersinergi dengan Wartawan Seluruh Kepri,namun ketika mendengar adanya issu yang menyatakan demikian,banyak kalangan wartawan katanya seperti merasa kehilangan sosok Akbp Hartono SH dinilai  sangat elegan ketika menghadapi menjawab setiap pertanyaan dan konfirmasi dari para wartawan.(Ag)

Editor : Agus Budi T