Saturday, 4 October 2014

Adu Kambing,Taxi Vs Vario,Pengendara Motor Sekarat

Tampak Kondisi kedua kendaraan  ringsek usai Laga kambing Terajadi,Dok BY : Agus Budi Tambunan

Batam,Dinamika Kepri - Malam  Jumat ,3/10/2014 sekitar pukul 10: 10 Wib,Seorang pria pengendara Motor Vario Bp 2355 GG terlentang sekarat diaspal hitam di depan taman bibit disekitar Tiban Housing Sekupang Batam.

Menurut informasi yang di terima media ini,Bahwa korban telah beradu tabrak kambing dengan sebuah mobil Taxi berplat Nomor BP 1768 ZU dari arah yang berlawanan.

Katanya korban hendak mengarah ke Sekupang,dan Taxi itu ke Batu Aji.

Parah korban diduga karena pengendara motor itu melaju dengan kecepatan tinggi juga menyalip kendaraan di depan yang searah dengannya.akibatnya taxi yang datang kearahnya tidak bisa dielakkannya maka terjadilah insiden laka tersebut.

Terlihat sebelum dievakuasi,korban masih mengenakan Helm,namun kondisi  kotban terlihat sangat kristis,bahkan orang yang melihat kejadian itu mengira kalau korban sudah tidak bernyawa lagi,akibatnya warga hanya mempertontonkannya saja,namun setelah melihat korban tiba-tiba bergerak,antusias  warga timbul untuk menolong dan mengangkat korban ke tepi jalan,tidak tahu siap yang memerintah,korban itu segera dilarikan ke rumah sakit Otorita Batam.diduga supir taxi tersebut juga ikut membawa korban ke rumah sakit,sebab mobil taxi itu terlihat sudah terpakir di sisi Jalan.

Sampai berita ini dimuat,belum diketahui persis, apakah nyawa korban masih terselamatkan atau tidak,namun yang pasti polisi telah mengamankan lokasi kejadian serta melakukan olah TKP,bahkan Motor Vario milik korban yang kondisinya yang  parah itu ,juga sudah di bawa polisi Lalu ke Poltabes Barelang Proses lebih lanjut.



loading...