Monday, 15 September 2014

Ruli Tiban Impian Terbakar,9 Rumah Ludes Bersama isinya

Batam,Dinamika Kepri - Sebanyak 9 rumah liar (Ruli) di pinggiran Jalan Tiban Impan Sekupang ludes terbakar,menurut warga ,kebkaran itu terjadi pada jam tidur atau sekitar jam 4 subuhpagi 15/9/2014.

Menurut salah satu warga korban kebakaran saat itu kepada wartawan ini menerangkan, bahwa, api berasal dari salah satu kios yang berjualan bensin hingga di pagi hari.

" Sumbernya dari rumah kios depan ini,mereka bakar sampah, merekkan jual bensin botolan,mungkin apai dari sampah nyambar bensin." Katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut,namun kerugian warga dari sembilan kepala rumah tangga diduga mencapai ratusan juta rupiah,pasalnya tidak ada harta benda yang bisa mereka selamatkan selain badan mereka ,sebab api begitu cepat menyambar seluruh isi bangunan,apalagi kondisi rumah antara satu dengan rumah  yang lain begitu rapat serta memakai material bangunannya rata-rata material kayu dan dinding triplek ,akibatnya membuat api cepat menyebar dan meluluhlantakan seluruh isi bangunan.

Namun kata untung masihsja bisa terucap,pasalnya pemilik bengkel Ban mobil yang ikut tempatnya terbakar  itu.masih berkata untung.

" Untung saja Kompresor anginku masih bisa selamat." Katanya lagi.