Tuesday, 23 September 2014

Insiden Laka Tembesi,Pasangan Sejoli Terkapar,Wanitanya Pingsan

Batam,Dinamika Kepri - Senja telah tiba di upuk barat kota Batam,kala itu jam sudah menunjukan 18 : 20 wib ,dimana para pekerja atau buruh perusahaan,mulai bergegas bersiapkan diri untuk beranjak ke tempat kerjanya masing-masing.

Macetnya jalan raya di jam -jam masuk kerja,tentunya akan menjadi dilema bagi  setiap pekerja yang ada dimanapun termasuk di kotaBatam.

Namun beda bagi pengendara motor BP 5109 MC ini,sepertinya macet bukanlah jadi penghalang,ditambah lagi waktu yang sudah  semakin mendesak untuk segera tiba di tempat kerja, membuat pemuda Hansem yang juga membonceng kekasihnya ini,menyenggol sepeda motor lain yang tengah berhenti di depannya,dengan kecepatan tinggi,Akibatnya pasangan sejoli tersebut, terkapar di tengah jalan raya di depan komplek Tembesi Center pada 22/9/2014 kemarin.

Beruntung ketika kejadian itu banyak warga yang melihat ,dan berhasil menghentikan laju kendaraan yang datang searah menuju Muka Kuning,sehingga ketika korban yang terkapar di tengah jalan, tidak di sambut kendaraan lain.

Selain berhenti, para pengendara yang serentak berhenti itu juga  tampak seperti  menikmati kejadian dramatis tersebut.dimana sang Arjuna tukang ngebut yang tinggal di Batu aji itu , cepat  tersadar dan melihat kekasihnya tengah  terlentang dijalan raya,takut kenapa-napa, akhirnya pemuda mirip Ariel  Noah itu, segera menyelamatkan gadis yang diduga kekasihnya itu dari tengah jalan .

Ketika kejadian ,mereka berdua masih sama-sama memakai pakaian perusahan yang sama  yaitu seragam dinas PT NOK ,menurut informasi di tempat kejadian ,jatuhnya mereka katanya karena ngebut,tujuannya  untuk sampai tepat waktu di tempat kerjanya ,namun sikon berkata lain,akibat dari lalainya sang pengendara itu, akhirnya mereka lebih dahulu tiba di rumah sakit dan tiba di tempat kerja hanya angan- angan belaka,pasalnya mereka sudah cium aspal dahulu sebelum sampai di tempat kerja, tentu semua karena sang pilot gegabah akhirnya menabrak pengendara motor lain yang berhenti didepannya.

Setelah usai junggir balik di jalan raya,Pria yang baru ngebut itu terlihat panik ,dimana ketika dirinya melihat wanita cantik yang bersamanya sore itu seperti tidak bernafas lagi, didalam dekapannya,wanita itu seperti mayat,pucat pasi hingga pria itu tampak seperti putus asa,beruntung di sekitar daerah TKP itu ada klinik "Buah hati Medika"akhirnya korban dievakuasi ke klinik tersebut.

Alhasil,di tangan medis korban terselamatkan dan telah siuman tersadar dari pingsannya , menurut informasi yang di terima media ini, korban hanya mengalami pingsan saja, namun walau begitu , katanya, korban masih dalam pemeriksaan  instensif di bagian kepala,sebab ketika di bonceng  wanita itu, terlihat tidak memakai Helm.

Selain pasangan sejoli yang telahmenjadi korban , ternyata ada korban lain juga, bahkan korban lain ini adalah pemilik motor yang ditabrak pengebut tadi, kedua korban pria dan wanita belia itu,terlihat merengek kesakitan,namun mereka tidak diperdulikan oleh pihak rumah sakit, mereka yang juga terlihat seperti pasangan sejoli itu ,terlihat meringis kesakitan di ruang tunggu,namun walau begitu, katanya mereka lebih fokus mengikuti kabar perkembangan  wanita yang terkapar sebelumnya, mereka takut kalau wanita yang pingsan itu kenapa-kenapa , terang wanita yang masih belia itu kepafa wartawan media ini sambil merengek kesakitan  dengan luka yang ada siku tangan kanannya .

Pantuan media ini, kedua korban yang ini tidak tersentuh medis saat itu ,sebab kedua korban yang ditabrak dari belakang itu,hanya duduk menunggu di luar klinik tampa memerdulikan luka yang dideritanya.

Padahal,mereka juga korban dari kecelakaan tersebut,namun tidak diperhatikan oleh pihak klinik sama sekali, bahkan pemilik motor bernomor plat BP 4501 DI ini juga mengatakan ,kalau mereka itu adalah versus dari kejadian itu,katanya ,merekalah sebenarya yang telah menjadi korban insiden tersebut.

"kami ditabrak dari belakang bang,namun karena kondisi mereka lebih parah,biarlah dokter lebih fokus menangani mereka, kami memang luka,namun tidak separah mereka." kata wanita muda itu.Senada dengan pernyataan pria korban yang di tabrak ,juga mengatakan hal demikian

" Kamilah inilah yang sebenarnya korbannya kecelakaan itu,sebelum kejadian,ada penyeberang didepan, lalu saya melambat menunggu penyeberang berlalu, namun ketika aku melambat,ada motor berkecepatan tinggi datang dari arah belakang dan menyenggol body motorku,akibatnya saya dan boncenganku terjatuh,tetapi ia lebih parah jatuhnya, mungkin karena lajunya tinggi makanya bisa seperti itu." Kata pria pemilik motor BP 4501 DI yang berambut cepak itu menjelaskan.

Namun hingga berita ini di unggah,pemilik motor Bp 5105 MC yang diduga sebagai pembalap yang tidak kesampaian  itu ,tidak dapat di temui untuk memberikan keterangannya terkait insiden tersebut.

Editor : Agus Budi T