Friday, 26 September 2014

Discotiq jadi pilihan menghibur diri dari kejenuhan ?

Dinamika Kepri – Banyak alasan kenapa banyak orang selalu pergi ketempat hiburan malam,berbagai alasan timbul  ketika seseorang itu mulai jenuh dengan aktivitas yang dilakukannya sehari-hari.

Tentu Siapa saja butuh refresing,baik muda dan tua hampir semua kalangan membutuhkannya,apalagi masuk Discotiq ,jelas tujuannya hanya satu,yaitu  untuk menenangkan diri dan pikirannya yang kalut,selain menenangkan diri ,tentu akan memberikan  rezeki bagi penyedia jasa-jasa entertainer itu sendiri.

Banyak orang yang melampiaskan kekesalannya dengan keluar malam menghabiskan waktunya sampai pagi bersama teman ataupun rekan bisnisnya,bahkan ada juga para pria bersama wanita idaman lain (WIL)nya.

Disqotik,café,pub,lokalisasi,kasino(gelper)adalah menjadi tempat sasaran pelampiasan para orang-orang yang merasa jenuh tadi,apalagi di tunjang dari segi financial yang memadai,barang tentu orang tersebut akan bersemangat untuk tetap hidup.

Di kota-kota besar seperti di kota Batam dimana yang berhubungan langsung dengan 3 Negara,banyak orang yang sangat haus dengan gemerlapnya dunia malam di Batam,ditambah lagi banyaknya para pelaut yang singgah di Batam, tidak salah kalau pengusaha hotel ada yang nyambi buka Discotiq,pub dan Gelanggang permainan (gelper),tentu bukan karena ada rasa serakah maupun tamak bagi pihak hotel,melainkan semata-mata hanya untuk tujuan memanjakan para tamu yang datang ke hotel tersebut,kesannya agar fasilitas hotel itu terlihat lengkap.

Diskotiq,PUB,Gelanggang Permainan(Gelper),massage dan karaoke sebenarnya sudah menjadi  salah satu kebutuhan primer bagi kehidupan masyarakat perkotaan termasuk di Batam,hiburan malam selalu ramai,sepertinya fasilitas hiburan ini sudah tidak dapat terpisahkan dari  mereka para penikmat hiburan malam,tidak pandang hari apa,pokoknya setiap malam selalu ramai.

Bila dilihat,sandang dan pangan bagi mereka bukan lagi kebutuhan primer,namun dunia  Enterteiner  dimalam hari itulah sebenarnya yang lebih primer bagi mereka.

Untuk di Batam sendiri,Discotiq adalah pilihan warga Batam yang paling Favorit, untuk  menghibur diri dari kejenuhan,dan tidak ada salahnya anda bila anda mencobanya sesekali,maaf bukan menganjurkan,namun dari pada anda jenuh dirumah malah berujung pertengkaran dengan orang rumah,mendingan anda jalan keluar rumah sejenak ,sebab sebanyak ada 5 Discotiq yang ada di Batam siap menghibur anda dari kejenuhan.

Sebanyak 5 discotiq  yang di Batam siap memanjakan diri anda,antara lain adalah ,Discotiq Planet,Newton,PH,Pasifik dan Spink,ke 5 discotiq ini  akan siap memanjakan diri anda,tentunya anda harus memiliki fanansial yang cukup,sebab ketika anda berada di dalamnya,anda akan merasa seperti terbang diawang-awang,menyatu dengan irama ramuan musik oleh DJ ,anda bak terbang diawang,selain itu ,anda juga akan merasa seperti Bang Jali yang suka nyawer kepada siapa saja,terlebih kepada wanita yang menurut anda cantik,namun nyali anda sedikit ciut,mungkin karena pengaruh yang anda konsumsi sebelumnya.

Beragam Alasan Orang Kenapa Harus Pergi Ketempat hiburan malam, antara lain mungkin karena jenuh,ingin heppy,ingin mencari teman baru,mau menjalin hubungan dengan kenalan barunya yang sudah ada,iseng-iseng atau coba-coba,namun itu berlaku bagi yang berjenis laki-laki saja,beda lagi kalau wanita,kebanyakan dari wanita yang ada disana tujuannya hanya mencari Rupiah demi rupiah saja,namun walau mereka mencari rupiah,para wanita-wanita disana (discotiq=red) terlihat sopan menyapa para tamu prianya.

Ditambah lagi banyaknya wanita malam dari exksodus  Gang Dolly Surabaya yang kini ramai datang ke Batam,membuat ratusan wanita akan menyambut anda dengan suara merdu di setiap Discotiqnya,tentu dengan hadirnya wanita disamping anda, kejenuhan anda tentu cepat akan hilang.

Usahakan ketika di dalam lingkungan Discotiq  anda harus memiliki pasangan,kalau tidak ,anda akan merasa galau atau sangek dengan istilah Discotiqnya.

Bersambung..

Penulis :Agus Budi Tambunan