Monday, 22 September 2014

Air Cuma Jalan 2 Jam Sehari , Warga Ruko Taman Carina Batu Aji Keluhkan Air ATB

Batam,Dinamika Kepri -  Warga Ruko Taman Carina Batu Aji, sebut saja namanya Davit (36) kini tengah mengeluhkan pelayanan ATB yang sudah tidak maksimal lagi,Davit mengaku ,bahwa dalam satu bulan terakhir ini, Ia mengaku kesulitan mendapatkan air bersih dari ATB untuk keperluan usahanya .

Pemilik warnet Citra ini kepada wartawan mengisahkan, kalau dalam sebulan ini dirinya  sangat kesulitan mendapatkan air bersih yang di sediakan oleh ATB Batam,Katanya Air Cuma Jalan 2 Jam Sehari.

'' Air Cuma Jalan 2 Jam Sehari itupun hanya pada malam hari,kadang jam 12 malam sampai jam 2 subuh, ,jelas enggak dapat memenuhi kebutuhan sehari-harinya,apalagi saya memiliki usaha warnet, karena hampir setiap waktu pengunjung masuk kamar mandi dan membutuhkan air ,tentu karena itu saya sangat membutuhkan air setiap harinya." Kata Davit kesal.

Senada dengan pernyataan Superpesor Hotel CJL di sekitaran ruko Carina Batu aji  tersebut,juga mengaku kalau mereka sangat mengeluhkan minimnya pelayanan ATB saat ini,air memang jalan tetapi volumnya kecil bahkan  tidak bisa menutupi kebutuhan air di hotel itu untuk setiap harinya, bahkan Pihak Hotel CJL juga mengaku kalau mereka pernah membeli air dari penjual air tanki karena ATB tidak mampu memenuhi  kebutuhan air di hotelnya.

" Iya bang..sekarang kami kesusahan air,memang airnya jalan, tetapi Volumenya kecil,tentukan enggak mencukupilah inikan hotel,tentu banyak tamu yang menggunakan air,makanya untuk memenuhi kebutuhan tamu,kami terpaksa membeli air tanki yang biasa di jual pakai lori ,memang air lancar namun itu ketika jam 10 malam saja,tetapi itukan enggak cukup,harapan kami ,alangkah baiknya kalau air ATB berjalan seperti biasanya." papar superpesor hotel CJL itu kepada wartawan menjelaskan.

Ketika diconfirmasi wartawan ,Iksan selaku Humas ATB Batam,menyatakan dari  kalau sesuai sistem Komputer pelayan pelanggan untuk Daerah Taman Carina Batu Aji   tidak ada masalah,semua lancar-lancar saja.dan tidak ada suplay air yang terganggu.

" Dari sistem Komputer pelayanan pelanggan kami,Ruko Batu Aji tidak pernah ada yang terganggu,demikian juga halnya untuk suplay perumahan." Tulis Iksan singkat Via SMS celularnya. 

Selain itu,Iksan selaku Humas ATB Batam,juga menyarankan media ini untuk menanyakan perihal tersebut ke Call center ATB,tidak tahu apa maksudnya,diduga Humas ATB ini belum mengetahui atau tidak singkron dan mendapatkan Data yang lengkap sebagaimana fakta dilapangan,padahal keresahaan yang warga rasakan di Taman Carina tentang minimnya pasokan air selama sebulan ini tidak pernah diketahuinya.