Thursday, 25 September 2014

26 hari berlalu,Warga korban Kebakaran dari 6 rumah di Melur,masih penasaran siapa pelakunya


Batam,Dinamika Kepri - Insiden  terjadinya kebakaran sebanyak 6 rumah warga di Melur Galang pada tanggal 30/8/2014 yang lalu, sampai saat ini belum juga terkuak apa penyebab dan motifya kebakaran itu,kebakaran yang terjadi pukul 2 dini hari itu belum terjawab,sebagaimana pernyataan ini disampaikan salah satu warga korban kebakaran rumah beranisial "SN" kepada media ini siang tadi ,kamis 25/9/2014 via celularnya.

" Sampai saat ini belum ada kejelasan terkait kebakaran itu,kami juga masih penasaran siapa pelakunya, sudah 26 hari berlalu sejak kejadian itu belum ada jawaban ,padahal kami sudah melaporkannya kepada pihak Polisi,Baik kepolsek Galang,Polresta barelang maupun ke Kepolda kepri,namun hingga saat ini belum ada jawaban sama sekali. " Tegas SN kepada wartawan ini.

Selain ingin tahu apa penyebab kebakaran itu,SN juga tidak mau berandai-andai atau berasumsi lain dengan mengait-ngaitkan dengan masalah yang sedang terjadi selama ini dengan kebakaran itu.

 "Itu tugas polisi mengungkap siapa pelakunya," Ucap SN optimis.

Kepada Akbp Hartono SH  selaku Humas Polda Kepri, wartawan ini mencoba mengconfirmasi hal tersebut,namun hingga berita dimuat pukul 12 : 40 Wib,Akbp Hartono SH,belum memberikan jawaban.