Sunday, 31 August 2014

Tertangkap Tangan Tukar Uang, 106 Unit Mesin Gelper Di Gedion Diangkut Polisi


Batam ,Dinamika Kepri - Kemarin pada hari sabtu  30/8,seluruh mesin Jackpot berjumlah 106 unit dari bermacam jenis permainan dari sekitar Hotel Gideon  diangkut Polisi ke mapolda Kepri untuk dijadikan barang bukti.

Menurut saksi mata kepada wartawan ini,bahwa penyitaan barang bukti judi mesin ketangkasan itu bermula ketika kasir kedapatan memberikan uang kes kepada pemain yang menang (hose) saat itu,bahkan mereka tidak sadar kalau ada seorang polisi berpakaian preman telah mengamati aktifitas mereka.

" Itu terjadi ketika  Seorang pemain mendapatkan hadiah  hose dari mesin Buaya , hadiah sejumlah Rp 5 juta di bayar kes didepan polisi berpakain preman itu,akhirnya  kasir dan pemenang hadiah itu lansung ditangkap  saat itu juga,kejadiannya pada hari jumat 29/8 kemarinlah ." Terangnya.

Kini satu Kasir wanita gelper itu dan dua Pemain warga Singapura langsung diamankan saat itu juga dan dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa.

Esoknya pada hari sabtu 30/8/2014, Polisi kembali datang ketempat itu dan mengangkut seluruh mesin yang ada ditempat itu ,untuk dijadikan barang bukti.

Sebanyak 106 mesin dari berbagai permainan yang katanya Milik Yah Pao itu , telah  diamankan di Mapolda Kepri untuk menunggu proses hukum  selanjutnya.