Tuesday, 19 August 2014

Pengendara Motor di Tabrak Lari Avanza Putih

"Korbanmu sekarat Boss "

Batam,Dinamika Kepri - Siang tadi sekitar jam 2,Selasa 19/8/2014 ,seorang ibu terkapar di tabrak lari oleh pengendara mobil Avanza di ruas jalan depan perumahan Genta II tepatnya 100 meter sebelum Spbu genta II Batu Aji.

Ibu yang mengendarai jenismotor mio itu terkapar dengan mengeluarkan darah segar dari bagian kepalanya,sedang anak yang dibonceng selamat,namun pelaku pengendara Mobil jenis avanza tidak bertanggung malah lari menyelamat diri.

Melihat kejadian itu,warga dengan sigap melakukan evakuasi dan membawanya kerumah sakit Embung Fatimah untuk mendapatkan perawatan,ketika di Tempat kejadian perkara (TKP),korban yang berjenis kelamin wanita itu masih tampak bernafas,namun sampai berita ini dimuat,tidak diketahui apakah korban laka itu masih bisa di selamatkan atau tidak,pasalnya kondisi korban pada bagian kepala telah mengalami luka yang sangat serius.

Menurut informasi yang beredar di TKP,sebelum kejadian,korban jatuh karena mengelakkan seorang anak sekolah yang hendak menyeberang kerahnya,namun ketika Korban yang memakai pakai Putih bermotif bunga itu jatuh,dengan serta merta mobil yang melaju kencang dari arah belakang lansung menggilasnya di bagian kepala korban,akibatnya korban mengalami luka serius dibagian kepalanya dan pingsan seketika.

Melihat kejadian itu yang diduga anak korban menjerit histeris melihat ibunya terkapar sekarat diaspal hitam.wargapun segera datang menolong dan membawanya kerumah sakit,selain Motor korban tidak memiliki Nomor plat,korban juga dikatakan tidak memakai safety Helm ketika mengendari motornya.