Wednesday, 13 August 2014

Katanya, Ada Oknum Pejabat lantai II BP Kawasan Batam, Miliki Lahan Ratusan Hektar di Kelurahan Kabil

Batam,Dinamika Kepri - Semakin lama,semakin terhendus pula issu-issu kabar yang menyudutkan pihak-pihak pejabat BP kawasan Batam.

Saat ini,tersiar issu bahwa, salah satu pejabat BP Batam yang bertugas dilantai II yang bernama  anisial "SL" telah dituding salah satu  warga atau narasumber kepada wartawan media ini  mengatakan, bahwa yang bersangkutan telah memiliki lahan seluas ratusan hektar di daerahnya,bahkan sebagaian lahan saat ini ,sudah ada yang di Kavlingkan,yaitu pemukiman Kabil Indah di daerah bumi perkemahaan  di Telaga Punggur.

Menurut narasumber yang beranisial "ST" yang mengaku sudah lama bermukim di kelurahan Kabil itu, mengatakan mengetahui persis segala kronolgis lahan yang ada di daerahnya itu,dengan lugas Ia menjelaskan, bahwa pemukiman kabil Indah adalah milik yang bersangkutan (SL=red).

" Lahannya mulai dari Kabil Indah ini, sampai kedalam hutan itu, mungkin jumlah luasnya  hampir ratusan hektarlah " Terang Narasumber ketika menyurpai lahan yang dimaksud.

Benar tidaknya terkait infomasi yang di berikan narasumber kepada media ini,SL ketika diconfirmasi untuk mengklarifikasi pernyataan dari narasumber itu menyatakan, tidak mengerti apa maksud dan pertanyaan oleh media ini.

" Saya tidak mengerti apa yang anda maksudkan dengan pertanyaan seperti itu." Jawab "SL"  singkat via celularnya pada beberapa waktu yang lalu.

Benar tidaknya informasi yang diberikan Narasumber,media ini berusaha untuk mencari kebenaran informasi dari narasumber tersebut,namun SL selalu mengelak ketika wartawan ini meminta waktunya untuk di wawancara tentang kebenaran informasi itu.

Bahkan tersiar lagi, Ternyata SL ,selain pejabat di BP Batam,SL juga di issukan memiliki usaha kontraktor jasa pemotongan lahan,ketika wartawan ini mencoba mengkorfirmasi kebenaran hal tersebut 13/8/2014 via Celularnya,SL Juga enggan menjawab, bahkan hingga  berita ini dimuat, SL  masih sulit ditemui terkait kebenaran atau tidaknya informasi dari narasumber atas kepemilikan terhadap ratusan hektar lahannya di kelurahan Kabil itu.

Bersambung...