Friday, 4 July 2014

Terobos Lampu Merah,Motor Anak Remaja Di Tabrak,Kaki luka Robek


Batam,Dinamika Kepri - Malam  Kamis 4/7/2014 telah menunjukkan pukul 11: 45 wib,di persimpangan lampu Merah Sei Harapan telah terjadi kecelakaan motor dengan motor.akibatnya empat jalur sempat macet karena antusias warga ingin melihat insiden tersebut.

Di tempat kejadian Perkara (TKP) tampak Seorang usia remaja histris menjerit  ditengah jalan menahan sakitnya luka kaki robek yang dialaminya.

"Tolong-tolong..tolong saya...aku enggak tahan lagi.Tolong.." Ucap korban laka itu mengharap belas kasihan kepada semua orang.

Lain pula kondisi lawannya yang saat itu tampak seperti tidak berdosa,Ia hanya melihat-lihat kondisi kendaraanya yang telah mengalami kondisi parah.katanya kepada warga disana bahwa korban menerobos lampu merah.

" Dia yang salah,udah tahu lampu merah main terobos saja," Katanya seperti mengelak bertanggung jawab.

Sedangkan kondisi korban yang masih sadar hanya mengatakan ,"tolong,.tolong." namun warga yang melihat tidak ada satupun yang menunjukkan rasa belas kasihan.namun warga yang melihat malah cuek.

Bahkan ada terdengar ucapan kata-kata yang tidak pantas saat itu,kata warga yang melihat kondisi korban saat itu .

" Kenapa enggak mati saja sekalian ,nyusahin orangtua saja ,makanya jangan perasaan jadi pembalap,sudah begini tahu rasa." Kata warga sembari pergi meninggalkan lokasi.

Akhir 15 menit kemudian ,satu mobil carry lewat,akhirnya korban dinaikan warga ke mobil carry tersebut,ternyata ada warga yang merasa kasihan juga  memaksa lawan tabrakannya itu untuk bertanggung jawab dan mendampangi supir carry itu untuk mengantarkannya kerumah sakit,walau sesaat sempat menolak dengan penuh alasan,namun akhirnya mengalah.bahkan sang supir carry tersebut enggan membawa kerumah sakit kalau tidak orang yang mengawal korban kerumah sakit,kesannya takut dituduh Ia pelakunya.

Sebelum beranjak pergi mengawal korban,kedua motor para remaja itu diselamatkan warga ke pos lantas yang ada di sekitar itu.

Diduga banyaknya tindak yang tidak baik dilakukan oleh geng motor yang ada di Batam.membuat warga Batam semakin geram,bahkan warga menduka kalau korban yang mengalami luka parah malam itu adalah bagian dari geng motor yang sering trek-trekan taman kota Baloi.

Akibatnya warga Batam sama sekali tidak merasa iba ketika melihat kondisi korban saat itu ,bahkan mereka juga mengutuki korban malam itu. sehingga membuat koban malam itu  banyak mengeluarkan darah segar hingga bergumpal diatas aspal hitam.