Friday, 11 July 2014

Slamet Pejabat BP kawasan," Saya tidak mengerti apa yang anda tanyakan."


Batam, Dinamika Kepri - Terkait beredar luasnya Informasi tentang yang menyebutkankan  bahwa ada seorang pejabat BP kawasan yang memiliki lahan Kavling yang luasnya sangat fantastik di daerah Bumi perkemahan Kabil Indah Punggur, kini menjadi perhatian media, salah satunya media ini.

Setelah di telusuri, Menurut pengakuan seorang narasumber terpercaya yang sudah sangat lama bermukim ditempat Kabil Punggur, kepada media ini ia menjelaskan bahwa sepengetahuannya, di tempat pemukimannya ada oknum pejabat lantai II BP kawasan Batam anisial (SL) memiliki lahan Kavling berhektar-hektar. Katanya lagi selain lahan yang sudah di matangkan jadi kavling, masih ada hutan miliknya yang belum di Garap.

Kata dia," Contoh yang sudah di matangkan yakni, kavling Kabil indah. Itu miliknya. Lahan Itu dijual ke warga dengan cara di kavling-kavlingkan, heran juga suratnya bisa ada, rumusnya dari mana, Bp Batam memang hebat, itu surat kavling saya lihat di tandatangani Tato Wahyu, hebat.."

Ketika ditanya siapa nama Asli oknum pejabat yang dimaksud pemilik lahan itu, nara sumber sumber hanya memberi isyarat anisial saja, katanya Anisial SL sebagai kabag di lantai II BP Batam. Nanti anda akan tahu sendirilah, ucap dia optimis.

Rasa penasaran ingin tahu siapa nama anisial SL yang dimaksud oleh nara sumber, lalu awak media ini mencoba confirmasi kepada Bapak Slamet yakni salah satu pejabat lantai II BP kawasan Batam pada hari kamis (10/7/2014), tujuan hanya mencoba pasalnya anisial SL dapat mengarah padanya, Sebab namanya Slamet, namun saat itu tidak merespon sama sekali, dan confirmasi akhirnya terkirim melalui pesan singkat saja.

Dan pada hari Jumat malam (11/7/2014), pejabat itu merespon  Katanya Ia tidak mengerti apa yang sedang diconfirmasi oleh awak media ini kepadanya.

"Saya tidak mengerti apa yang anda tanyakan." Jawabnya singkat.

Jika demikian siapakah yang dimaksud narasumber?, ketika ditanya lagi ke narasumber siapakah yang dimaksudkannya, ucap dia" Ya itu  dia orangnya".(Ag)

Editor : Agus Budi T