Wednesday, 16 July 2014

Perumahan Happy Garden Nagoya , 60 % dihuni wanita malam

" Usai lebaran , 3 RT di perumahan Heppy Garden Winsor Phase III akan berlakukan tamu wajib lapor "

Batam,Dinamika Kepri - Menurut pengakuan dari kertua RT 1 /RW 9 yaitu pak Asep kepada media ini, megatakan bahwa sekitar 60 persen penduduk happy garden rata- ratanya dihuni oleh wanita  malam.

"Disini rata- rata wanitanya pekerja malam, selebihnya ada juga karyawan mall, mungkin karena perumahan yang dekat dengan kota sehingga di tempat ini banyak tempati kos-kosan  khususnya bagi wanita -wanita malam." ucapan yang baru sebulan menjabat RT ini.
 
Ketika ditanya wartawan ini kepada rt tersebut ,apakah rt - rt yang ada di perum ahan happy garden pernah razia ketempat kos-kosan ?, jawab pernah namun ketika menjelang ramadhan 2014 yang lalu saja.

" Ada sebelum ramadhan kemarin kami perangkat berkoordinasi dengan pihak polisi  telah melakukan razia ke tempat kos-kosan yang ada di perumahan heppy garden ,mudahan - mudahan untuk selanjutnya program seperti itu tetap bisa terlaksana, seperti yang saya katakan tadi , bahwa usai lebaran nanti ,3 RT di perumahan heppy garden telah   sepakat akan memperlakukan sistem tamu wajib lapor 1 kali 24 jam." Tegas Pak Asep malam pada tanggal 15/7/2014  ketika awak media ini menyebangi kediamannya.

Sebelum menutup pembicaraan dengan awak media ini,pak  Asep juga mengatakan bahwa ia tidak mau melihat terulang kembali seperti yang lalu - lalu.

"Saya udah pengalaman dengan warga disini,paling lama tinggal sebulan saja ,semuanya silih berganti keluar masuk,bahkan mereka cuek dengan perangkat RT,namun giliran sudah ada perlunya baru sibuk cari RT, jadi harapan kita itu tidak akan terjadi lagi,semua orang yang masuk dan tinggal di perumahan Heppy Garden wajib lapor, kalau tidak tentu ada sangsinya." Ucapnya mengakhiri.