Thursday, 31 July 2014

PASAR RAKYAT PASREPAN LUDES DILALAP SIJAGO MERAH

Pasuruan,Dinamika Kepri - Di saat Warga Pasuruan  sibuk bersilaturahmi ke sanak saudara tiba-tiba dikejutkan suatu Peristiwa kebakaran sebuah Sentra ekonomi milik warga masyarakat seputaran  pegunungan Tengger di Pasrepan ludes  dan habis terbakar. Kerugian materi diperkirakan mencapai milyaran rupiah. 

Api yang terus membesar Rabu malam (30/07/2014)  melalap habis seluruh lapak di dalam pasar Pasrepan itu, Angin yang berhembus sangat kencang membuat api jadi kian membesar.

Menurut  info dan keterangan yang berhasil dihimpun Wartawan ini, dilapangan menyebutkan bahwa Api diduga berasal dari tengah pasar dan bersumber dari arus pendek listrik.  Bebarapa pedagang berusaha untuk menyelamatkan barang dagangannya. 

Namun api keburu membesar. Beberapa saat kemudian seluruh lapak berjumlah 730 lapak hangus terbakar.

Masih dari info dan keterangan, Sejumlah saksi mata yang berada dilokasi memperkirakan kebakaran berasal dari konsleting arus listrik yang berada dititik tengah pasar pada lapak pedagang yang menyalurkan kabel listrik di lapaknya. 


Haji Imron hanya bisa meratapi lapaknya yang ludes terbakar. Kebakaran hebat malam baru bisa dijinakkan setelah 3 jam PMK Pasuruan berjibaku melawan api yang dibantu oleh warga. 

Sumber : extremmepoint.com