Wednesday, 16 July 2014

Warga dan Pak RT Happy Garden, Kecewa lihat kinerja dinas tata kota Batam

 
Batam, Dinamika Kepri - Pembangunan jalan beton yang sudah dilakukan oleh dinas tata kota Batam di perumahan happy garden rt 1 rw 9  kini menuai kritikan dari masyarakat setempat, pasalnya pembangunan jalan beton tersebut asal jadi,katanya malam 15/7/2014 .

Sebagaimana disampaikan oleh rt 1, yaitu bapak Asep kepada media ini mengatakan, bahwa jalan beton tersebut terkesan dibiarkan dengan tidak menimbun pinggiran jalan sehingga membuat warga menjadi kesulitan untuk melewati jalan tersebut apabila hendak masuk rumah dan begitu juga dengan  sebaliknya.

" Ya ..saya juga heran kenapa sampai saat ini pinggiran jalan itu belum juga ditimbun oleh tata kota, padahal itu bisa  membahayakan pengguna jalan apalagi bagi anak - anak ,apa  menunggu ada korban dahulu baru dibenahi ,ya kalau bisa secepatnyalah ditimbun." ,Ucap pak Asep berharap.

Pantauan media ini di lapangan ,terlihat jalan beton sudah terbangun kira -kira sepanjang 100 meter lurus ,namun belum maksimal, sebab pinggiran atau sisi- sisi jalan beton tersebut belum ditimbun oleh pihak pemilik proyek jalan tersebut.