Tuesday, 15 July 2014

Gelper di Batam makin menjamur, Katanya Untuk Permainan Anak -anak

Batam,Dinamika Kepri-Batam,Dinamika Kepri-Gelper di Batam makin menjamur,Padahal dua minggu lalu baru saja dirazia oleh pihak polisi dari Polda Kepri,dari semua tempat juga diberikan tanda larangan dengan membentangkan police line,namun tidak lama berselang dari razia itu, kini gelper yang memakai mesin judi jackpot.

ketika diconfirmasi ,bahwa Menurut Humas pemko Batam Ardiwainata,katanya tidak ada unsur judinya,sebab yang bermain disana (Gelper=red) cuma anak-anak,kalaupun ada orang ,mereka hanya menemani anaknya saja.

" Sudah ada izinnya,itu dibawah pengawasan dinas pariwisata,namun di pantau pengawasannya oleh Polisi, Sat Poll PP dan pemerintah kota Batam." jelas Ardi kepada Media ini.

Ketika diconfirmasi kepada Akbp Hartono SH selaku Humas polda Kepri,terkait maraknya gelper yang sudah beroperasi saat ini di Batam,Humas Polda kepri tersebut belum memberikan jawabanya.

Salah satu pengusaha Gelper yang Beranisinial AC pemilik Gelper di ruko Sebelah cafe Amor kepada media mengaku sama sekali tidak memiliki izin dari dinas pariwisata seperti yang dimksudkan oleh Humas pemko Batam.

" Saya tidak memiliki izin,lagian saya baru disitu,saya juga masih sewa." Cetus AC menjawab Confirmasi dari awak media ini pada minggu malam 13/7/2014 via celularnya.