Tuesday, 8 July 2014

Cameron Diaz Bakal Tampil Bugil di Film Terbarunya

Dinamika Kepri - Di usianya yang sudah menginjak 41 tahun, rupanya aktris seksi Cameron Diaz masih percaya diri dan berani tampil 'polos' di film yang dibintanginya.

Hal ini akan dilakukannya di film komedi 'Sex Tape' yang akan segera rilis di bioskop pada akhir Juli mendatang.

Diaz mengaku kalau untuk pertama kalinya Ia akan melakoni adegan yang menampilkan dirinya dalam keadaan full frontal alias tanpa busana sama sekali.

"Ini pertama kalinya bagiku. Tapi Jason (Segel) akan telanjang juga. Ini cuma bagian dari peran. Jadi aku mau melakukannya. Maksudku√Ę€¦ kalian akan melihat seluruhnya dariku," Ungkap Diaz lewat interviewnya dengan Esquire.

Film 'Sex Tape' memang sudah dipastikan mendapat rating "Restricted" (17 tahun keatas) saat ditayangkan di bioskop Amerika.

Filmnya bahkan hingga kini masih belum ada kepastian akan tayang di bioskop Indonesia atau tidak, karena konten di dalamnya dikhawatirkan akan memicu kontroversi.

Sex Tape menceritakan tentang suami-istri (Diaz dan Segel) yang pada suatu hari pergi berlibur berdua saja dan sejenak meninggalkan anak mereka. Merekapun kemudian memutuskan untuk membuat video seks pribadi.

Sialnya, saat mereka terbangun keesokan harinya, rekaman video seks tersebut tiba-tiba hilang. Mereka pun melakukan segala cara untuk segera menemukan video tersebut sebelum tersebar ke umum.

Selain Diaz dan Segel, filmnya juga turut dibintangi oleh Rob Corddry, Ellie Kemper, dan Rob Lowe. 

Sumber Berita :berita8.com