Sunday, 27 July 2014

Bobi Gelar Takbiran,Warga Senjulung Kabil Senang

Batam,Dinamika Kepri- Bobi Alexander Siregar yaitu caleg terpilih dari dapil II untuk Dprd kota Batam priode kerja 2014-2019 kembali melakukan acara takbiran keliling kelurahan Senjulung Kabil,pada Minggu 27/7/2014.

Warga Senjulung tampak berbondong-bondong  mengikuti acara takbiran yang dilakukan oleh Bobi Alexander Siregar tersebut, banyaknya warga ikut membuat suasana takbiran menjadi meriah,bahkan pihak Polisi dari personil Polsek Kabil ikut serta menjaga dan mengamankan acara takbiran itu.

Anak-anak juga ikut,ratusan anak-anak membawa obor berkeliling dengan berjalan kaki,menurut Bobi,bahwa acara yang dilakukannya adalah acara rutinitas setiap tahunnya.

" Saya memang selalu membuat acara takbiran ditempat ini,sebelum saya terpilih menjadi anggota Dprd pun,saya sudah rutin melakukannya,yah..tujuannya untuk membuat suasana menjelang Idul Fitri ini agar lebih semarak,selain itu para warga yang berbeda RT dan RW dapat saling bertatap muka antara satu dengan yang lain,ya tujuannya terlebih lagi untuk menciptakan rasa kekeluargaan sesama warga di kelurahan Senjulung Ini,tentunya semua ini tidak terlepas dari peran serta rekan-rekan para RT yang ada di disini (Senjulung=red),terutama peran serta dari para tim-tim pemenangan saya ketika pencalegkan,saya juga sangat berterimakasih karena mereka telah  memberikan apresisasi  yang begitu besar kepada saya." Ucap Bobi kepada wartawan ini.

Seorang anak yang terlihat begitu senang ketika berjalan mengelilingi kampung,mengatakan sangat senang sekali,katanya kalau boleh setiap hari lebaran Islam ada yang seperti ini.