Thursday, 3 July 2014

Apakah UKK jilid II Akan digugatnya Kembali Ke PTUN?, Istono Enggan Menjawab

Batam.Dinamika Kepri- Kini Ir Mustofa Widjaja MM  kembali diangkat sebagai Kepala BP kawasan BP Batam,sedangkan Wakilnya Drs Jon Arizal MHum.

Termasuk Ada lima lagi yang terpilih, dimana berdasarkan Surat Keputusan Ketua Dewan Kawasan (DK) FTZ Kepri nomor 20/KA-DK/BTM/VI/2014 tertanggal 30 Juni 2014 lalu,kelima orang itu juga telah diangkat sebagai deputi ,antara lain seperti  A Gani Lasa menjabat sebagai anggota I sebagai Deputi Bidang Administrasi dan Umum, Ir I Wayan Subawa menjabat anggota II sebagai Deputi Bidang Perencanaan dan Pengembangan, Ir Istono sebagai anggota III selaku Deputi Bidang Pengusahaan dan Sarana Usaha, Ir Nur Syafriadi anggota IV sebagai Deputi Bidang Perencanaan Pengusahaan dan Sarana Lainnya serta Ir Fitrah Kamarudin anggota V sebagai Deputi Bidang Pelayanan Umum.
,
Ir Istono  Yang sebelumnya menjagat sebagai Biro perencanaan ,kini diangkat sebagai anggota III selaku Deputi Bidang Pengusahaan dan Sarana Usaha.

Sore tadi 3/7/2014 , Ir Istono  enggan menjawab pertanyaan  ketika diconfirmasi wartawan media ini tentang ke ikut sertaaannya karena terpilih menjadi salah satu Deputi Di BP Kawasan Batam.
Melalui pesan singkat celular,media ini  dengan  etika Confirmasi mempertayakan lankahnya terkait Uji Kompetensi kelayakan Jilid II tersebut.

” Apakah akan melakukan gugatan ke PTUN seperti sebelumnya ?, Apakah dengan diangkatnya   sebagai anggota III selaku Deputi Bidang Pengusahaan dan Sarana Usaha oleh ketua dewan Kawasan Ftz dan BBK ini hanya sebagai bentuk apresiasi yang notabenenya takut akan digugat kembali ? .”

Namun sampai berita ini dimuat pukul 10 : 16 malam, Ir Istono  belum memberikan jawabannya.
Baca berita terkait  Tentang BP Kawasan Batam