Monday, 16 June 2014

Wanita Asal Indonesia Ini Lahirkan Bayi Tokek ?

Dinamika Kepri - Sebuah kejadian aneh terjadi di salah satu desa terpencil di Kupang, Indonesia, Desa Oenunto. Pasalnya, seorang wanita bernama Debi Nubatonis sukses membuat dokter dan para ilmuwan tercengang setelah ia mengklaim telah melahirkan seekor bayi tokek.

Pada Mei lalu, atas permintaan Kepala Dinas Kesehatan di dekat kota Kupang, sebuah tim khusus berusaha mencari kebenaran hal tersebut. “Pada dasarnya, ada sesuatu yang tidak beres di sini. Melahirkan tokek sangat tidak mungkin dalam ilmu pengetahuan,” tutur perwakilan Dinas Kesehatan, Messe Ataupa.

Mereka pun menyebut hal ini sebagai sebuah kehamilan yang tidak nyata, yaitu kondisi di mana perempuan percaya bahwa mereka hamil dan bahkan menunjukkan tanda-tanda kehamilan, termasuk perut yang buncit. Dan hal inilah yang juga terjadi pada Debi.  

Berdasarkan saksi di desa sekitar, Debi memang benar terlihat hamil dan bahkan seperti telah memasuki usia 8 bulan, sebelum akhirnya melahirkan pada 30 Mei. Namun karena puskesmas yang terlalu jauh, Debi pun dilahirkan oleh bidan terdekat.

Sang bidan bernama Josephine Lydia Hellen menuturkan bahwa banyak lendir dan darah yang keluar, sebelum akhirnya sang bayi tokek yang muncul. Josephine pun mulai menyadari bahwa ada sesuatu yang tak beres, kemudian ia membawa bayi tokek tersebut ke pusat kesehatan.

Namun hingga belum diketahui apakah bayi tokek tersebut benar keluar dari rahim Debi. Atau orang-orang menyebut ini sebagai sebuah insiden yang ada kaitannya dengan sesuatu yang mistis? Gimana menurutmu, Dreamers?