Sunday, 8 June 2014

Wah..Dikabarkan Nia Daniati Dekat dengan Prabowo, Ini Pengakuan Nia Daniati.

Jakarta,Dinamika Kepri -  Baru saja resmi bercerai dari Farhat Abbas, Nia Daniati sudah dihinggapi isu lain. Ia dikabarkan sedang dekat dengan calon presiden RI bernomor urut 1, Prabowo Subianto. Hal itu dibenarkan oleh pengacara Nia, Indra Syahnun Lubis.

"Sudah ada (pendamping), tapi belum mau menjawabnya. Sama Prabowo saja sudah mau dilamar, " tutur Indra saat dijumpai di kediaman Nia kawasan Kemang VII, Jakarta Selatan, Rabu (4/6).

Seperti diketahui, Prabowo sempat menjadi bahan pembicaraan lantaran mencalonkan diri sebagai presiden tanpa seorang istri alias pendamping. "Prabowo kan enggak ada ibu negaranya, Nia juga sedang kosong, pas kalau Nia jadi ibu negara," canda pengacara lainnya, Agustina Susanti. "Dalam waktu dekat saya akan kenalkan sama Prabowo," tegas Indra.

Sementara itu, Nia yang mendengar ia sedang dikabarkan dekat dengan Prabowo, hanya menanggapinya dengan senyum. "Kan sekarang baru selesai. Saya belum mau bicara soal itu seperti apa. Jangan mancing ya. Masyarakat Indonesia mengidolakan. Hati saya saja yang tahu bagaimana," ucap pelantun lagu "Gelas-gelas Kaca."

Tak dipungkiri, sosok Prabowo adalah tipikal lelaki yang diidam-idamkan Nia. Selain berwibawa, Prabowo dianggap sebagai pria yang tegas. "Ya, dia seorang pemimpin tegas dan berwibawa. Dia bisa berharap bisa mengayomi rakyat dan bangsa Indonesia," tandas Nia. (Okki/Tabloidnova.com)