Monday, 30 June 2014

Tragis! Lelaki Ini Meninggal 10 Jam Setelah Menikahi Wanita Impiannya

 
Dinamika Kepri - Setiap orang tentu berpikir untuk menghabiskan hidupnya bersama orang yang dicintainya. Namun, tidak semua orang punya kesempatan seperti itu. Ada juga orang yang hanya diberikan sedikit waktu untuk hidup bersama di dunia ini.

Inilah yang terjadi pada Rowden Go. Di usianya yang ke-29, ia harus mengidap kanker stadium 4 yang membuat dirinya tidak bisa bertahan hidup lebih lama dibandingkan orang-orang sekitarnya.

Dalam keadaan tidak berdaya, ia memiliki permintaan terakhir untuk menikahi kekasihnya yang bernama Leizel May di hadapan seluruh keluarga dan teman-temannya.

Namun, tubuhnya yang sudah sangat lemah tidak memungkinkan ia untuk pergi ke luar ruangan kamar sehingga ia dan Leizel May harus menikah di kamar rumah sakit disaksikan seluruh orang yang mencintainya.

pernikahan ini dipersiapkan oleh Leizel May dan keluarga Go hanya dalam waktu 12 jam. Dengan sumpah dan air mata, maka Go akhirnya bisa menikahi Leizel May di hadapan semua orang meskipun 10 jam setelah itu, ia harus meninggalkan isteri dan anaknya yang bernama Zakiah Rowzel. Meskipun begitu, sang isteri sepertinya menganggap bahwa kebersamaan bukan hanya sebatas fisik, melainkan batin.

Kisah inspiratif ini tentu akan membuat semua orang sedih sekaligus kagum dengan kekuatan cinta yang dimiliki Rowden Go dan Leizel May. Kalau menurutmu gimana?

 Sumber By lintas.me