Tuesday, 3 June 2014

PENGURUS CABANG PENGCAP KARIMUN PERGURUAN KARATEDO NASIONAL INKANAS,RESMI DIKUKUHKAN DI GEDUNG BALAI SERIGADING TANJUNG BATU KUNDUR .

Berpoto bersama ,Tampak Para pengurus berpoto bersama.

Kundur, Dinamika Kepri -Perguruan KARATE DO INKANAS  yang berpusat di Jakarta di bawah binaan polri  dan langsung di ketuai Waka  Polri dan juga mengembangkan sayap  di  kepulauan Riau  di ketuai langsung oleh kapolda kepri   kini telah membuka cabang  di kecamatan kundur Kab.karimun. Perguruan  karate INKANAS Juga   membuka peluang buat murit baru   siswa & siswi    untuk wilayah kabupaten karimun  terutama kecamatan  kundur .

 Acara pengukuhan yang di sejalankan dengan ujian kenaikan sabuk  siswa INKANAS  pada  1 juni 2014 siang di gedung balai serigading  kecamatan kundur , dihadiri oleh Bpk. Daru Nugroho   sekretaris umum INKANAS Propinsi  kepri.  Acara pengukuhan juga di hadiri oleh pejabat pemerintah daerah kecamatan kundur  sementara  A. RAFIK  wakil Bupati Karimun yang  di jadwalkan hadir di acara pengukuhan tersebut  tidak jadi  hadir .

Julkaryanto ketua umum   pengurus perguruan   karate do nasional  INKANAS cabang  pengcap karimun  mengatakan kepada awak media ini Alham dulilah selama  hampir 4 bulan Perguruan   INKANAS membuka cabang di kundur   sampai saat ini sudah memiliki  80 orang murid  yang sudah bergabung  di perguruan ini  dan sekarang  ada 51 murit INKANAS yang ikut  ujian kenaikan sabuk    dan  29 murit lainnya masih baru  ujar  pria yang akrab di sapa Yaya , yang pasti kita akan terus mempromosikan  INKANAS agar di kenal oleh masyarakat  luas  khususnya di kundur dan kabupaten  karimun  namun saat ini kami harus bekerja semaksimal mungkin untuk membesarkan INKANAS kami dari pengurus juga  mengharapkan dukungannya baik dari masyarakat ataupun pemerintah kabupaten karimun .

 Sementara Nazarudin sekretaris  umum  perguruan INKANAS pengcap karimun menyampaikan terimakasihnya kepada Pemerintah Daerah Peropinsi Kepri yang telah memberi kan motipasi dan  kesempatan kepada kami  untuk membesarkan INKANAS  cabang Karimun di Tanjungbatu,  dan kami pengurus  perguruan karate INKANAS  pengcap karimun sangat antusias untuk membesarkan  perguruan ini,  walaupun saat ini kami harus bekerja  Exstra ,  Karna sejak  INKANAS  berdiri di kundur  sampai saat ini  kami  belum mendapat dukungan dari  pemerintah Kab. Karimun, tapi kami tetap antusias  untuk membesarkan Perguruan  INKANAS ini.  Kami pengurus berharap agar pemerintah kabupaten  mau bekerja sama  membantu kami  untuk membesarkan perguruan ini.

Mudah- mudahan Pemerintah kabupaten karimun dan Propinsi Kepri  mau bekerja sama membantu kami  untuk membesarkan  PERGURUAN  KARATE DO INKANAS di bumi berajam ini.

(rian)