Sunday, 29 June 2014

Hasil Pertandingan Brazil vs Chile Skor 1-1.

Dinamika Kepri -Hasil Piala Dunia 2014 pertandingan Brazil vs Chile skor 1-1 di babak pertama. Hasil skor Brasil vs Chili ini dibuka oleh gol David Luiz pada menit 18. Cili membalas lewat Alexis Sanchez menit 32.

Preview: Jadwal Piala Dunia 2014 pertandingan Brazil vs Chile di babak 16 besar akan berlangsung pada Sabtu, 28 Juni 2014 pukul 23.00 WIB. Dengan status tuan rumah dan adanya Neymar sang top skor sementara, prediksi skor Brasil vs Chili mengarah pada Selecao. Meskipun demikian, bukan tidak mungkin pasukan Jorge Sampaoli menciptakan kejutan dalam pertandingan Brasil vs Cili.

Laga di Estádio Governador Magalhães Pinto, Belo Horizonte akan menjadi momentum penting bagi Brazil. Pasukan Luiz Felipe Scolari untuk pertama kalinya tampil meyakinkan di Piala Dunia Brazil 2014 ketika menggasak Kamerun 4-1. Kini, di perdelapan final, ada Cili yang datang dengan bekal kekalahan 2-0 dari sang calon juara dunia, Belanda.

Empat tahun lalu, kedua tim juga bertemu pada babak yang sama. Kala itu tim Samba menumbangkan La Roja dengan skor telak 3-0. Namun kini, Chili datang dengan kekuatan sama sekali berbeda. Mereka disebut-sebut sebagai tim terbaik yang pernah diangkut negara tersebut dalam partisipasi Piala Dunia.

David Luiz, bek Brazil yang kerap disorot dengan aksi-aksi horor untuk tim sendiri, mengamini hal ini. Menurutnya, “Sejarah tidak berarti apa-apa. Kami ingin menang. Chili adalah tim yang layak menembus babak ini.”
“Mereka memiliki filosofi untuk bermain sepakbola yang cemerlang. Mereka memiliki kecepatan dan pemain yang luar biasa. Ancaman terbesar yang mereka miliki? Keseluruhan tim.”
Ciri khas La Roja di Brazil 2014 adalah keuletan dan daya juang mereka yang tinggi. Ketika berhadapan dengan Spanyol yang memiliki lini tengah lambat, mereka berhasil mengambil arus permainan sepenuhnya. Cili juga cepat dalam serangan balik; yang membuat bek-bek Brazil yang kerap teledor bisa terancam.

Pertandingan ini juga merupakan duel penentuan antara Neymar dan Alexis Sanchez. Keduanya sama-sama bermain di Barcelona, dan kini harus beradu di lapangan. Neymar sementara unggul dengan empat gol, tapi kinerja Alexis tidak perlu diragukan lagi. Di samping itu, lini depan Selecao cukup tergantung pada Neymar, sedang Fred belum memberikan kontribusi berarti.

Siapa yang menang? Sejarah lebih mengunggulkan Brazil. Bisa jadi hal ini yang akan terulang. Cili memang ampuh di babak penyisihan. Tapi, Piala Dunia kadang bergantung pada masalah tradisi juara.

Sumber berita ,sidomi.com