Monday, 30 June 2014

Gara-gara Elakan Mobil Lori,Truck Gandeng Banting Setir ,Supir Masuk Rumah Sakit.

Batam,Dinamika Kepri - Kemacetan terjadi hampir 1 Kilo meter (KM) dari mulai spbu tiban 3 hingga simpang Tiban 1 Sekupang,pasalnya satu unit mobil truck gandeng bernomor BP 9019 ZN  pintu berlogo  BS yang hendak ke arah Nagoya itu ,nyosor masuk jalur hijau hingga berbentuk lipatan.tidak ada korban jiwa dalam insiden ini,Namun supirnya mengalami luka yang sangat serius dan sudah dirawat di rumah sakit.

Seorang rekan supir yang berada dilokasi kejadian menyatakan bahwa kejadian bermula akibat mengelakkan supir lori lain yang menyalip tiba-tiba,sehingga supir merasa terkejut,akibatnya sang supir truck membanti setir kekanan hingga menabrak pohon.

Bahkan katanya, supir truck yang tengah menjalani ibadah puasa itu telah mengalami luka yang parah hingga dilarikan kerumah sakit Budi kemulian.

" Supirnya luka,kini sudah dirawat dirumah sakit Budi Kemulian,ada supir lori yang menyelamatkan dan memmbawanya kerumah sakit,padahal supir ini sedang dalam puasa." Ucapnya menjelaskan.

Kini polisi lalu lintas tampak sudah berada di lokasi kejadian,Namun tidak dapat berbuat banyak sebabnya bagian belakang truck gandeng itu berada memakan setengah jalur jalan.