Monday, 23 June 2014

Dugaan Korupsi Dilingkungan Humas Pemko Batam Tahun 2013,Katanya Akan diperiksa Kembali.

Batam Dinamika Kepri - Sesuai surat edaran dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia Nomor R/269/F/Fpk.1/4/1993,tentang jangka waktu penyelesaian  penanganan kasus-kasus Perkara Tindak Pidana Khusus Korupsi.

Dimana dalam ketentuannya bahwa didalam jangka selambatnya 3 bulan (90 hari ) orang-orang yang dicugai atau yang bersangkutan sudah ditetapkan mejadi tersangka.

Ketika media menanyakan  kapan waktu periksaan kembali tentang  dugaan korupsi dilingkungan Humas pemko Batam ?,Kepala Seksi Pidana khusus (Kasi Pidsus) Tengku Firdaus SH menjawab media mengatakan ,pihaknya berjanji akan segera melakukan pemeriksaan terkait dugaan itu,Namun saat ini masih terfokus terhadap kasus pengadaan Genset di bandara.

" Pasti pihak kita akan melakukan periksaan terkait hal itu,namun saat ini kita masih fokus menangani masalah kasus pengadaan genset di bandara Hang Nadim ," Cetusnya  ketika menjawab pertayaan wartawan disela-sela waktunya.senin 23/6/2014.

Terkait pernyataan Kasi Pidsus yang ingin melakukan pemeriksaan terhadap pejabat dilingkungan Humas Pemko Batam nantinya,media ini mencoba melakukan confirmasi kepada Kabag Humas pemko Batam yaitu Ardiwinata,serta menanyakan dalam hal apa pejabat Pemko Batam akan diperiksa kejaksaan ,namun sampai beita ini dimuat, Ardiwinata selaku pejabat tertinggi di Humas pemko Batam itu, tidak merespon sama sekali.