Monday, 30 June 2014

Dicurigai Lakukan Mesum, Pasangan Sijoli ditangkap Warga di Kamar Kos.

Batam,Dinamika Kepri - Pasangan kekasih  ditangkap warga  Kampung Cunting, Tanjunguncang pada Senin (30/6).yakni beranisial  Jl (24) dan kekasihnya IN (28) digerebek warga lantaran diduga telah berbuat mesum di salah satu tempat kosnya. namun ketika digrebek warga keduanya belum sempat berbuat mesum , pasangan kekasih beda umur empat tahun ini  akhirnya diserahkan warga ke Polsek Batuaji agar diproses secara hukum.

Informasi dari warga sekitar, bahwa penangkapan itu dilakukan sekitar pukul 02.00 WIB. jl yang mengaku pria lajang itu adalah  sebagai anak kos di Kampung itu,namun ketahuan warga ketika membawa seorang wanita ke tempat,menurut warga,Jl telah membuat sial kampung mereka.

" Kita tidak tahu apakah mereka sudah melakukan apa tidak,namun ketika lakukan penggerebekan ,mereka sedang tidak melakukan apa-apa,mudahan-mudahan belum terjadi,sebab kalau sudah terjadi radius 40 rumah disekitarnya terkena sialnya,apalagi ini lagi puasa ." Ucap warga setempat sembari emosi melihat pasangan sejoli saat itu.

Sampai jam menunjukan  pukul 12.00 wib siang, JI dan IN masih terlihat tengah menjalani proses pemeriksaan dan memberikan keterangan terkait tindakan mereka di ruang Bina Masyarakat (Binmas) Polsek Batuaji Batam.