Monday, 23 June 2014

Terkait Permasalahan Pantai Melur ,Katanya Disparbud Kota Batam Lepas tangan.


Batam,Dinamika Kepri – Terlepas dari pemberitaan tentang pantai Melur sebelumnya,ternyata masih menyimpam kesimpang siuran informasi dari warga sijantung Galang,kata warga setempat ,kalau Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Batam sudah lepas tangan terkait permasalahan yang mereka hadapi saat ini.

Menurut Soni salah satu warga gususran dari lokasi wisata Pantai Melur itu,beberpa waktu lalu kepada media melalui ponsel Celularnya menuturkan,katanya pihak pemerintah Kota Batam melalui Disparbud tidak pernah lagi menemui mereka warga korban gusuran yang disana kawasan wisata itu.

“ Sebelumnya, Rudi selaku kepala bidang (kabid) Disparbud kota Batam sering meninjau lapangan (Pantai Melur=red)dan bertemu dengan korban gusuran,namun akhir-akhir ini sudah tidak  pernah lagi,sepertinya mereka sudah lepas tangan.atau ada hal lain ” Terang Soni kepada media ini 21/6/2014 lalu.

Namun ketika media ini melakukan confirmasi untuk memastikan pernyataan warga  tersebut ,kepada Kabid Disparbud kota  Batam yaitu Rudi Panjaitan menwajab seperti memberikan jawaban anekdot atau gurauan canda.

“ Tangannya masih lengkap,tak ada yang lepas tuh.” Jawab kabid Disparbud kota Batam itu singkat melalui ponsel Celularnya.

Bahkan didalam confirmasi tersbut juga ikut serta pertanyaan “ apakah Disparbud akan mengeluarkan izin Pembangunan Hotel dan resord di Pantai Melur itu?,namun sampai berita ini dimuat yang bersangkutan selaku kabid Disparbud kota Batam tidak menjawab sama sekali.

Baca Berita tentang Pantai Melur Lainnya.