Sunday, 1 June 2014

Walau Pengunjung di Hantui Issu Razia, Antraksi Perkusi di Hotel Pasifik Ramai.


Batam,Dinamika Kepri - Antraksi Perkusi yang berlansung di Hall Diskotiq Pasifik Minggu sekitar pukul 2 dini hari  memukau, ribuan pengunjung terhibur walau ada rasa was-was yang menghantui setiap pengunjung,sebab sebelumnya ada informasi razia yang akan di gelar oleh pihak polisi pada dini hari itu, minggu 1/6/2014.namun isu razia tersebut tidak benar.

Pengunjung dari berbagai kalangan itu tampak begitu antusias menyaksikan antraksi perkusi yang di gawang 5 wanita cantik seksi seta 2 pria berbadan atletis tampak enerjik memainkan perkusinya dengan di padu lagi musik dari ramuan DJ menambah suasana semakin semarak.

Sebelumnya  sempat beredar  isu  razia yang akan dilakukan pihak Polisi,namun isu tidak menyurutkan niat para pengunjung untuk melanjutkan misinya untuk menyaksaikan antraksi perkusi tersebut.

Pantuan media di sekitar hotel Pasifik pagi itu, terkait dengannya adanya  isu razia yang diduga bocor itu ,sempat menimbulkan ada kekwatiran terhadap beberapa pengunjung  pada saat itu,namun tidak masuk akal  ,kalaupun memang ada razia  apa yang mereka takutkan.

Terkait adanya isu razia,kepada media ini ,seorang penjaga hall diskotiq yang enggan menyebutkan namanya membenarkannya.

" Iya Informasinya begitu,hari ini ada razia.tetapi tidak tahu apakah razia sampai kemari ." Katanya.

Untuk memastikan hal tersebut,awak media melalui celular mencoba menghubungi kabag Humas Polda Kepri Akbp Hartono sekitar pukul 12 :10 wib dini hari 1/6/2014,namun yang bersangkutan tidak menjawab panggilan tersebut.

Mendengar adanya isu razia ,tidak berapa lama ,tampak beberapa pengunjung memilih keluar dari Hall memilih duduk -duduk di teras pintu masuk arah hall,namum tidak berapa lama,pengunjung merasa was-was itu kembali masuk ke hall dan bercampur baur dengan pengunjung lain yang memang sudah lama menunggu antraksi perkusi itu digelar ,acara antraksi perkusi di Hall Pasifik berjalan sukses,hingga sampai menunjukkan jam 6 pagi razia tersebut tidak pernah ada.