Saturday, 14 June 2014

Akibat kekalahan Spainyol melawan Belanda 1-5 ,Diego Costa dianggap Pembelot.

Dinamika Kepri -Kekalahan Spanyol 1-5 atas Belanda ternyata juga disyukuri sebagian suporter Brasil. Apa pasal? Tentu saja karena salah satu pemain Spanyol, Diego Costa, selama ini dianggap sebagai ‘pembelot’ dari timnas Brasil. Costa sempat membela tim nasional Brasil pada 5 Maret 2013 saat menghadapi Italia pada pertandingan persahabatan.

Pada September tahun itu juga federasi sepak bola Spanyol meminta izin kepada FIFA untuk menaturalisasi Costa. Costa sendiri kemudian menyatakan keinginannya membela tim nasional Spanyol. Pria 25 tahun itu kemudian mengirim surat kepada federasi sepak bola Brasil untuk menyampaikan keinginannya.

Setelah resmi menjadi warga negara Spanyol, Costa terpilih menjadi starter kala menghadapi Belanda Sabtu malam tadi. Debutnya kali ini tidak dilaluinya secara mudah. Diego Costa selalu mendapat sorakan dari penonton setiap kali memegang bola. Bermain sejak menit awal, penyerang Atletico Madrid ini selalu disoraki penonton setiap kali menyentuh bola.(iberita.com)