Thursday, 12 June 2014

Dari sekian banyaknya, Ini ada 5 Kota Sex Terkenal di Indonesia

Ilustrasi.

Dinamika Kepri - Ada beberapa kota di Indonesia yang terkenal dengan kegiatan seksual sehinga cocok disebut sebagai kota seks, mau tahu kota manakah itu?

Kehidupan kota besar biasa tidak bisa lepas dari masalah seks bebas, tempat prostitusi dan psk yang selalu hadir di sudut sudut kota besar masalah ini sudah ada sejak dari dulu hingga sekarang kesadaran akan bahaya seks bebas dengan psk masih kurang sehinga hal semacam ini banyak ditemui di kota besar.

Nah dari banyaknya kota di Indonesia yang melakukan praktek prostitusinya, ternyata ada 5 kota yang terkenal dengan rating tertinggi dengan kehidupan seksnya yang luar biasa yakni sebagai berikut :  

1. Batam, Batam selain di kenal daerah industri,Batam juga terkenal dunia malamnya. Dunia malam yang sangat exsotis plus alunan musik DJ nya  membuat kota ini selalu hidup, tidak ketinggalan, Batam juga sangat terkenal dengan yang namanya wisata sex nya, ada banyak tempat-tempat  yang menyediakan jasa prostitusi, salah satunya didaerah Tanjung Uncang yang bernama "Sintai" kawasan ini legal untuk praktek prostitusi, bahkan tempat lokalisasi Sintai ini merupakan tempat PSK terbesar di Kawasan Batam, sehingga sebelumnya ada salah satu anggota Dprd Batam yang membuat ide agar para PSK di kawasan ini wajibkan membayar pajak penghasilan setiap bulannya. Namun tidak berhasil, sebab banyak kalangan menilai, bahwa itu adalah  tindakan yang tidak wajar. 

Kendati Lokalisasi Sintai telah ada, namun sekitar Jodoh, Nagoya, Batu Aji dan Sagulung Juga menyimpan banyak prostitusi terselubung berkedok Karaoke dan massage. Itulah Batam.

2. Jakarta, Jakarta sebagai ibukota Negara Indonesia tentunya banyak memiliki bebagai tempat hiburan malam yang banyak mengadopsi budaya barat. Pengaruh kebudayaan luar juga menjadi salah satu alasan mengapa kehidupan seksual di Jakarta begitu meningkat. Sehinga banyak remaja di Jakarta yang sering melakukan seks bebas. 

3. Malang, Malang merupakian salah satu kota Pendidikan di Indonesia namun nyatanya status kota ini sebagai kota pendidikan tercoreng dengan banyaknya seks bebas yang dilakukan para pelajar yang belajar kemalang karena jauh dari orang tua para pelajar ini sering melakukan kehidupan seks bebas sehinga menjadikan malang menjadi kota dengan tingkat abrosi tertinggi di Indonesia. 

4. Yogyakarta, Sama seperti malang Yogyakarta juga menjadi salah satu kota pendidikan dan budaya namun tingkat kehidupan seks bebas di kota ini cukup tinggi apalagi di kota Surabaya juga memiliki tempat lokalisasi yang terkenal yakni dengan nama Pasar Kembang (Sarkem) yang terletak begitu dekat dengan Malioboro. Kota Yogyakarta juga masuk sebagai kota dengan tingkat keperawanan terendah di Indonesia. 

5. Bandung, Bandung terkenal dengan wanita wanita cantik sehinga banyak orang yang datang kebandung ingin berhubungan seks dengan wanita wanita bandung sehinga bandung juga terknal sebagai derah seks terkenal di indonesia. Selain itu banyaknya mahasiswa yang menempuh pendidikan di sini, membuat Bandung menjadi kota modern yang tentunya mempengaruhi kehidupan seksual yang terus meningkat di kota Kembang ini.

Sebenarnya ada 6, namun Lokalisasi Dolly Surabaya telah ditutup,sekarang hanya ada 5 kota di Indonesia dengan kehidupan seks  yang memag paling terkanal dan bisa saja kita menyebutnya sebagai kota seks terkenal di Indonesia.(Ag)

Editor : Agus Budi T