Wednesday, 21 May 2014

Wawako Minta Masyarakat Batam Sadar Akan Pentingnya Kebersihan.

Batam,Dinamika Kepri - Waktu Mtq tingkat provinsi (Nasional=red) yang akan digelar di kota Batam semakin mendekat,berbagai persiapan mulai di benahi baik dari segi sosial maupun dari segi kebersihan kota Batam dari sampah-sampah yang bertabaran disembarang tempat.

Pagi tadi  sekitar pukul jam 8 wib,Rabu 21/5/2014 tepat di halaman Hotel Pacifik,pemerintah kota Batam yang di panitiai oleh dinas Kebersihan(DKP) tengah mengadakan apel bersama beberapa instansi untuk melakukan gotong-royong (Goro) disekitaran daerah Nagoya.

Dalam goro yang diadakan pagi tadi tampak di hadiri beberapa peserta Goro  dari satuan Brimobda,Tuah Sakti A-D 134,Sicurity,Satpol PP dan para petugas harian Dinas kebersihan.

Sebelum melakukan Aktifitas Goro itu ,Rudi SE,MM selaku Wawako Batam dalam kata sambutannya menyatakan himbauan kepada seluruh masyarakat agar kiranya semua lapisan masyarakat yang di Batam sadar akan pentingnya kebersihan,bahkan Rudi Juga memberikan mandat kepada semua yang mengikuti Goro tersebut juga mensosialisasikan pentingnya hidup bersih tampa membuang sampah sembarangan.

" Mohon kepada semuanya,ketika melakukan Goro nanti,semuanya bisa memberikan pesan kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan ." Pesan wawako kepada peserta goro.

Sulaiman Nababan selaku kepala dinas Kebersihan dan pertamanan (DKP) kota Batam mengatakan bahwa target  kawasan Goro hari itu khusus untuk daerah sekitaran Nagoya saja.

" Target kita khusus Nagoya saja ." Ucap Sulaiman Nababan.singkat.

Dalam acara Goro tersebut juga tampak dihadiri pejabat setingkat kepala Dinas dan kepala Badan seperti Dendi Purnomo dari Bapedalda,Yusfa Hendri dari dinas Pariwisata, Ardi Winata dari Kabag Humas dan Sulaiman Nababan dari DKP.