Monday, 5 May 2014

Walau Mendapat Kursi,Jepri Tetap lanjut ke MK.

Batam,Dinamika Kepri-Malam 4/5 disesi terakhir pada acara singkronisasi Rekapitulasi hasil suara Pileg Batam 2014 ,Jepri Simanjuntak menolak untuk menandatangani dari hasil rapat Pleno yang tengah berlansung di KPUD Batam  .

Katanya ia Puas dengan hasil itu,namun bukan berarti dengan kata puas ia akan diam dengan apa yang sudah terjadi kapada Partai yang Ia pimpin di Kota Batam saat ini.ia merasa terjolimi.

Ia mengaku bahwa partai PKB  telah dicurangi,selain itu, ia juga sangat menolak dengan berlangsungnya penghitungan ulang rekapitulasi Hasil suara Pileg  di KPU Batam yang mana wewnangnya kini  telah diambil alih oleh KPUD Provinsi.Katanya atas dasar apa ?

Jepri juga sangat mempertanyak tentang legalitas atau dasar hukum pengalihan wewenang KPUD Batam menjadi wewenang KPUD provinsi untuk melanjutkannya tugas-tugas KPUD Batam yang belum selesai .

Bahkan terkait pembatalan hasil Pleno di KPUD Provinsi yang sudah digelar pada tanggal 28/4 lalu.di ruang rapat pleno  KPUD Batam malam tadi  ,kepada media ini, Jepri Juga tampak serius ingin melanjutkan kasus ini ke tingkat Mahkamah Konstitusi (MK) ,Ia mempertanyakan apa dasar hukum  KPUD Kepri hingga berani membuat keputusan atau mengaminkan penolakan dari hasil rapat pleno tanggal 28/4  yang lalu.

Ia mengaku mendapat kursi di Dprd kota ,namun tetap bersekukuh akan melanjutkan masalah Pemilu ini ke MK.bahkan ia mengaku telah banyak serta memiliki banyak bukti untuk melanjutkan.

" Banyak materi yang hendak sampaikan ke MK " Ucap Jepri ketua DPC PKB Batam ini.