Tuesday, 13 May 2014

Seandainya Pileg 2014 ini diulang , Kami Tetap Siap.

Ketua KPU Provinsi Kepri ,Sait Rajuddin.S.Ag : " Bagi yang tidak terima ,silakan saja melapor Ke MK,memang itu mikanismedan aturannya , kita siap seandainya Pemilu ini akan diulang."

Batam,Dinamika Kepri - Pernyataan diatas dinyatakan tegas oleh Ketua KPU Provinsi Kepri ,yaitu Sait Rajuddin.S.Ag ketika media ini menayakan perihal tentang Pernyataan bahwa Jeffry K. Simanjuntak,SE dari PKB akan melaporkan ketidak terimaanya terhadap Pileg 2014 ini ke Mahkamah Konstitusi (MK),dimana pernyataan Mhd.Jeffry K. Simanjuntak,SE dari PKB itu terlontar ketika usai pleno rekapitulasi di KPU Batam pada hari minggu 4/5/2014 yang lalu (klik link ini untuk membacanya..).

" Kita siap dengan segala sesuatunya,Bahkan kalau Pemilu ini perlu diulang kita tetap siap." Tegas Sait Rajuddin.S.Ag ketika masa istirahat penetapan tadi berlangsung ,selasa 13/5/2014 kepada media ini.

Terkait Laporan dari Partai Nasdem yang akan menggugat Pileg 2014 di Tanjung Bali Karimun,Ia juga  mengaku kalau terkait hal itu bahwa dua rekannya yang salah satunya bernama Ridaman Bay,SE.MM saat ini tengah diperiksa di Tanjung Balai Karimun.

" Oh ya.itukan yang bersangkutan sudah diperiksa,makanya hari ini Ia nya tidak dapat hadir. mereka lagi diperiksa ." Ucap Sait Rajuddin  mengakhiri.