Thursday, 15 May 2014

Real Madrid Siapkan Mental Sambut Laga Final Nanti.

Dinamika Kepri - Real Madrid akan menjalani laga spesial kontra Atletico Madrid di final Liga Champion, Sabtu (24/5). Mereka begitu antusias menyambut laga ini karena sangat mengidamkan gelar juara Liga Champion ke-10 yang kini sudah di depan mata.

Salah satu antusiasme itu ditunjukkan oleh Gareth Bale. Sayap tangguh asal Wales itu tak sabar ingin segera melakoni laga final. Menurutnya, para fan dan pemain lainnya ingin segera mewujudkan ambisi memenangi gelar ke-10.

"Ini akan menjadi laga yang berat," tutur Bale dalam peluncuran produk kosmetik internasional di Madrid, Kamis (15/5).

Hal yang sama juga diungkapkan Isco. Gelandang muda Spanyol itu merasa sangat bangga karena berpeluang besar mencicipi final Liga Champion perdana.

"Liga Champion merupakan kompetisi antarklub paling penting di dunia. Saya bangga bisa bermain dengan Madrid dan kami akan berjuang untuk memenanginya," ucap Isco.

Berbeda dengan Bale dan Isco yang tak sabar menghadapi laga final, bek sayap kiri Madrid, Marcelo memilih berbicara mengenai persiapan timnya. Menurut bek asal Brasil itu, timnya tengah menyiapakn mental untuk memenuhi target di final.

"Kami akan santai dan tetap tenang menghadapi pertandingan itu," kata Marcelo.

(bolanews.com)