Thursday, 15 May 2014

Polsek Sekupang Amankan Mobil Pelaku Pembunuh Warga Vietnam.

Batam,Dinamika Kepri - Hingga saat ini pihak polisi  dari mapolsek Sekupang  masih melakukan pemburuan  pelaku pembunuhan terhadap Pham Thi Thanh Hoa (40) Warga Negara Asing (WNA) asal Vietnam yang ditemukan tergeletak di jalan depan Perumahan Mutiara View Tiban,kamis 08/5/2014 yang lalu.

Thi Thanh Hoa, adalah warga negara Vietnam yang meninggal di rumah sakit Badan Pengawasan (RSBP) Batam, Kamis (8/5) malam sekitar pukul 24.00 wib yang lalu . 

Wanita berumur 40 tahun ini, diduga telah menjadi korban perampokan dan kekerasan serta telah  menimbulkan kehilangan nyawanya .

Saat ini 14/5/2014, Polsek Sekupang telah mengamankan satu unit mobil Toyota Corolla bernomor polisi BP 1620 XK berwarna merah plus warna hitam  les putih .

Diduga Mobil Toyota Corolla yang diamankan itu ,telah digunakan pelaku untuk melakukan pembunuhan terhadap warga negara asing Vietnam yang bernama Pham Thi Thanh Hoa.dimana penangkapan mobil pelaku itu dibenarkan oleh seorang polisi yang tengah piket saat itu kepada media ini.

" Itu mobil pelaku sudah ditahan''. Ucap Polisi tersebut.

Bahkan tersiar kabar,kalau salah satu dari pelaku  pembunuhan warga negara asing tersebut ,sudah ditangkap polisi di Tanjung Buton Pekan Baru yang sebelumnya telah melarikan diri , kini satuan buru sergap (Buser) Polsek Sekupang tersebut tengah dalam penjemputan pelaku bersama anak dan istrinya ke Tangjung Buton ,namun sampai berita ini dimuat pukul 6:00 wib sore ,kebenaran issu tersebut belum terjawab.