Saturday, 3 May 2014

Polisi Jaga Ketat Gedung KPU Batam .

Batam,Dinamika Kepri - Penjagaan di gedung KPU Batam semakin di Perketat Polisi ,kesiapan Polisi terhadap pengamanan di  KPU Batam untuk besok 4/5, sangat terlihat jelas,sebab satuan-satuan yang tergabung dalam kepolisian dari mulai tingkat Polsek,Polres hingga Polda saat ini telah di terjunkan  untuk mempersiapkan segala tindak pengamanan berlangsungnya Pengumuman hasil Pleno KPU Batam yang esok dkan digelar.

Sampai Berita ini dimuat,di KPU Sekupang , polisi dari satuan Brimob sudah membuat posnya tersendiri di pintu masuk sebelah kanan gedung KPU Sekupang.

Malam ini Gedung KPU di jaga ketat olehPolisi ,terkait hal tersebut,Kapolsek Sekupang Kompol Robertus Heri membenarkan hal tersebut kepada media ini,katanya penjagaan lebih diperketat dan tengah berstatus siaga,Bahkan Kapolsek tersebut mengatakan Bahwa Sandi '' Mantap Brata - 2014 " tentang pengamanan polisi dalam Pemilu masih tetap berlaku.


Terkait dugaan membludaknya Simpatisan partai dan Caleg yang datang pada besok hari 4/5,Ia menghimbau agar semuanya Massa yang berkumpul di luar gedung KPU nantinya dapat tenang serta bekerja sama dengan polisi demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif,sebab menurutnya,mengatakan Bahwa apapun kericuhan yang terjadi di luar Gedung KPU percuma  sebab itu tidak bisa mengubah  apapun yang ada di KPU.

" Mudahan besok semua berjalan baik,kalaupun terjadi ,Percuma saja,sebab apapun yang terjadi diluar tidak bakal dapat mengubah sesuatunya.himbau saya,dari pada ngumpul-ngumpul ngabiskan waktu,mendingan ajak keluarga resfresing kepantai.disini juga ngapain .sebab dengan adanya kericuhanpun, tidak akan dapat merubah kebenaran yang ada . " Ucap Robertus Heri.